Surat Perintah Penangkapan Yang Hyun Suk Resmi Ditolak, Netizen Syok Berat
Xportsnews
Selebriti
Kasus Narkoba BI iKON

Yang Hyun Suk diduga terlibat dalam penyelidikan pembelian obat-obatan terlarang yang diduga dilakukan oleh B.I. mantan member iKON. Namun surat perintah penangkapan telah ditolak.

WowKeren - Pada Rabu (25/3), KBS melaporkan kabar terbaru soal kasus dugaan keterlibatan Yang Hyun Suk dalam penyelidikan pembelian obat-obatan terlarang yang diduga dilakukan oleh B.I. mantan member iKON.

Dilaporkan pada bulan Februari kemarin, polisi berencana untuk meneruskan kasus Yang Hyun Suk ke penuntutan atas rekomendasi dakwaan terhadap kecurigaan bahwa ia telah mengancam informan dalam kasus tersebut.


KBS melaporkan bahwa minggu lalu, polisi mengajukan permintaan surat perintah penangkapan untuk dua orang termasuk Yang Hyun Suk, namun penuntut telah mengembalikannya tanpa mengajukannya ke pengadilan.

Seorang sumber dari penuntut menjelaskan kepada KBS bahwa dalam situasi saat ini, akan sulit untuk mengakui alasan penahanannya. KBS menyatakan bahwa meski penuntut melanjutkan surat perintah itu, sangat mungkin bahwa pengadilan yang akan menolaknya.

Oleh karena itu jaksa telah memberikan instruksi untuk melanjutkan penyelidikan tanpa penahanan fisik untuk saat ini. KBS menyatakan bahwa sementara Yang Hyun Suk juga telah diselidiki oleh polisi karena dicurigai berjudi di luar negeri dan menyediakan prostitusi.

Penolakan surat perintah penangkapan oleh pihak penuntut ini rupanya membuat netizen syok berat. Bahkan adapula yang menyindir Seungri yang juga mendapat perlakuan sama.

"Apa sebenarnya YG itu? Seolah bagaimana Seungri lolos dari penjara belum cukup misterius, koneksi macam apa yang mereka miliki hingga seluruh kekuatan hukum ada di tangan mereka?"

"Berapa banyak uang yang telah diberikan YG kepada jaksa penuntut agar setiap surat perintah penangkapan untuk Seungri, Yang Hyun Suk dan siapa pun di bawah agensi mereka, bisa semuanya ditolak?"

"Seperti yang sudah diduga sebelumnya, jaksa berada di pihak YG dan Yang Hyun Suk. Tidak heran memasukkan Seungri ke penjara sangat sulit."

"Dan kami harus benar-benar mempercayai jaksa penuntut untuk menyelidiki dengan baik skandal the nth room? Aku bahkan tidak bisa menertawakan kekonyolan itu, tsk tsk."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts