Kim Jaejoong, PSY dan Rain Puncaki Daftar Penyanyi Korea Terkaya, Netizen Justru Tak Percaya
Selebriti

Netizen mengomentari postingan di situs komunitas online Pann yang memuat daftar penyanyi Korea terkaya di mana Kim Jaejoong menduduki posisi pertama mengalahkan para penyanyi lainnya.

WowKeren - Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat daftar 30 penyanyi Korea terkaya. Daftar tersebut disadur dari website Seoulz.com dan memuat nama-nama penyanyi solo hingga anggota grup idol.

Hero Jaejoong atau yang juga dikenal sebagai Kim Jaejoong memuncaki daftar tersebut dengan kekayaan mencapai USD 80 juta (sekitar Rp 1,29 triliun) diikuti PSY yang menempati posisi kedua dengan kekayaan USD 60 juta (sekitar Rp 972 miliar). Rain menghuni posisi ketiga dengan kekayaan USD 45 juta (sekitar Rp 729 miliar).


Di bawah mereka, G-Dragon dan Choi Siwon sama-sama memiliki kekayaan sebanyak USD 40 juta (sekitar Rp 648 miliar) diikuti oleh Lee Hyori, Taeyang dan T.O.P dengan USD 25 juta (sekitar Rp 405). Sandara Park menempati posisi ke-9 dengan USD 20 juta (sekitar Rp 324 miliar) diikuti IU, BoA, Yoona dan Suzy dengan USD 15 juta (sekitar Rp 243 miliar).

Menariknya, Suho satu-satunya member EXO yang masuk dalam daftar dan selain Yoona, member Girls' Generation lainnya hanya ada Tae Yeon dan Sooyoung. Akibatnya, netizen pun sangsi dengan keakuratan daftar ini.

Kim Jaejoong, PSY dan Rain Puncaki Daftar Penyanyi Korea Terkaya, Netizen Justru Tak Percaya

Source: Pann

"Bahkan kriminal pun masuk dalam daftar ini. Eww."

"Apa ada orang yang menganggap serius daftar ini?

"Jadi mereka juga menghitung rumah yang mereka beli."

"Siapa Chenle?"

"Aku tahu Kim Jaejoong punya banyak uang tapi dia bukan nomor 1."

"Kenapa Chenle ada di sana? Dia tidak pernah berpromosi solo dan dia hanya berpromosi di NCT, jadi tidak masuk akal kalau hanya Chenle yang masuk daftar di antara semua member NCT."

"Artikel macam apa ini? Ini jenis artikel yang akan disebarkan kecoak internasional di Twitter. Melihat nomor 1 saja sudah tidak mungkin."

"Bayangkan betapa bodohnya kalian kalau percaya ini."

"Kau mau bilang padaku kalau EXO dan Soshi tidak ada di sana tapi semua member BLACKPINK ada?"

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts