Leeteuk Pamer Hadiah Spesial dari J-Hope dan Perhatian Manis Ibunda Member BTS Tersebut
Selebriti

Leeteuk berbagi kabar terbaru tentang pertemanan dengan J-Hope BTS dan keluarganya. Ia mengungkapkan bahwa J-Hope berusaha memberinya hadiah spesial ini.

WowKeren - Leeteuk Super Junior mengadakan siaran langsung di saluran YouTube-nya. Artis besutan SM Entertainment itu berbicara tentang segala hal tentang resep terbarunya hingga pertemuannya dengan seorang teman asing baru di sauna.

Selama siaran, Leeteuk berbagi kabar terbaru tentang pertemanan dengan J-Hope BTS (Bangtan Boys) dan keluarganya. Leeteuk sebelumnya mengungkapkan bahwa ayah J-Hope secara pribadi mendatanginya saat mandi di sauna. Ia memulai persahabatan dengan ayah J-Hope dan segera dikenalkan dengan anggota keluarga lainnya setelah menemukan bahwa mereka tinggal di gedung yang sama.


Leeteuk mengungkapkan bahwa ia sekarang menjadi berteman dengan J-Hope juga. Mereka bertukar informasi kontak dan Leeteuk menceritakan kisah terbaru tentang pertemanan mereka yang menjadi dekat.

Leeteuk menceritakan bahwa J-Hope berusaha memberinya album "Map of the Soul: 7" terbaru mereka yang telah ditandatangani. Sayangnya pemilik nama Jung Hoseok itu tidak dapat menemukan waktu karena jadwalnya yang padat. Sebagai gantinya, J-Hope memutuskan untuk meninggalkan pesan untuk menyampaikan permintaan maafnya.

Leeteuk "Hobi (nama panggilan akrab J-Hope) mengirim pesan padaku, 'Hyung, aku ingin memberimu CD yang sudah ditandatangani, tapi sepertinya tidak bisa menemukan waktu yang tepat. Maaf.' Jadi aku menjawab, 'Tidak apa-apa. Kita berdua sangat sibuk, jadi bagaimana kita bisa bertemu?'"

Namun itu tidak menghalangi J-Hope mengirim hadiah ke teman baru sekaligus seniornya itu. Leeteuk baru-baru ini dihentikan oleh ibu J-Hope yang sedang dalam perjalanan untuk secara pribadi mengirimkan hadiah putranya. Yang menyentuh hati Leeteuk, ibunda J-Hope menambahkan hadiah kecilnya sendiri untuk Leeteuk.

Leeteuk mengungkapkan bahwa keluarga J-Hope selalu merawatnya, jadi ia berencana untuk memberi mereka salinan buku resep masaknya.

"Sebenarnya, itu kemarin ketika aku menuju ke sauna. Meskipun aku memakai topi dan masker, semua orang tampaknya tahu bahwa itu adalah aku. Aku bertemu ibu Hobi," cerita Leeteuk.

Ia melanjutkan, "Aku menyapanya, dan beliau berkata, 'Ya ampun, aku sedang dalam perjalanan untuk menemuimu!' Beliau rupanya sedang dalam perjalanan untuk memberiku CD yang ditandatangani! Beliau menyerahkan padaku CD-nya tapi juga mengeluarkan hal lain yang dibungkus kertas, mengatakan, 'Dan ini adalah sesuatu yang ingin kuberikan kepadamu.'"

"Itu adalah hal yang kau tempelkan pada masker wajah setelah melepasnya. Beliau selalu merawatku, jadi aku mengirim pesan kepadanya bahwa aku akan memberinya salinan buku masakku yang sudah ditandatangani."

Kisah Leeteuk baru saja membuktikan bahwa J-Hope dan keluarganya adalah orang-orang yang paling manis dan paling peduli. Mereka akan berusaha keras untuk memastikan bahwa orang-orang di sekitar mereka dirawat dan dicintai.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts