Chaeryeong ITZY Kenang Masa Sulit Sebelum Debut dan Akui Nangis Gara-Gara Ini
Selebriti

Chaeryeong mengungkapkan kisah memilukan dalam program radio 'Good Morning FM Jang Sungkyu'. Ia berbicara tentang masa-masa sulitnya sebelum debut dengan ITZY.

WowKeren - ITZY menjadi bintang tamu di MBC FM4U "Good Morning FM Jang Sungkyu" pada 24 Maret. Chaeryeong mengungkapkan kisah memilukan dalam program radio tersebut.

Selama bincang-bincang, Chaeryeong berbicara tentang masa-masa sulitnya sebelum debut dengan ITZY. Ketika ditanya apakah hari-hari trainee sulit untuknya, Chaeryeong pun menjelaskannya.


Idol kelahiran 2001 itu menjawab, "2017 dan 2018 adalah tahun yang paling sulit bagiku. Aku tidak benar-benar mengerti diriku pada waktu itu."

Chaeryeong ITZY Kenang Masa Sulit Sebelum Debut dan Akui Nangis Gara-Gara Ini

Source: KStarLive

Chaeryeong mengatakan bahwa trainee K-pop mungkin setuju dengannya. Menurutnya, mereka semua memiliki banyak pemikiran sebelum debut.

MC Jang Sungkyu kemudian bertanya pada Chaeryeong kapan terakhir kali ia menangis. Ia menjawab, "Baru-baru ini, aku menelepon kakak perempuanku dan aku menangis. Dia berkata bahwa dia tidak bisa tidur dan hatiku hancur karenanya."

Seperti diketahui, kakak perempuan Chaeryeong adalah Lee Chaeyeon IZ*ONE. Keduanya memang telah banyak berjuang hingga sampai ke titik di mana mereka berada saat ini. Mereka beberapa kali mengikuti ajang survival untuk bisa debut.

Sementara itu, ITZY resmi comeback pada 9 Maret dengan merilis album berjudul "IT'z ME" dengan lagu utama bertajuk "WANNABE" yang super keren. Sama seperti comeback sebelumnya, ITZY mengusung konsep girl crush yang keren namun lebih kuat dan karismatik.

Selain lagu utama mereka "WANNABE", ITZY juga membawakan 5 lagu lain dalam comeback kali ini. Lagu-lagu tersebut antara lain "Ting Ting", "That's A No No", "Nobody Like You", "You Make Me", "I Don't Wanna Dance" dan "24HRS".

ITZY sendiri saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi mini album terbaru dengan tampil di acara musik, radio dan variety show. Belum lama ini, mereka menjadi bintang tamu di acara "Idol Radio".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts