Yoo Seung Ho Pamer Truk Kopi Kiriman Jin BTS, Foto dan Tulisan Banner Jadi Sorotan
Selebriti

Yoo Seung Ho memamerkan foto-fotonya berpose di depan truk kopi yang dikirim oleh Jin BTS ke lokasi syuting 'Memorist' sebagai dukungan. Penggemar menyoroti 2 hal ini.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama tvN "Memorist" untuk mendukung Yoo Seung Ho, Jumat (27/3). Ini membuat banyak orang terkejut karena tidak menyangka bahwa mereka berteman dekat.

Sebuah sumber di lokasi syuting mengungkapkan bahwa semuanya terkejut karena tidak menduga-duga akan mendapat kiriman truk kopi dari Jin. Namun mereka juga sangat berterima kasih atas kemurahan hati pemilik nama Kim Seokjin itu.


Tak lama setelah berita eksklusif dirilis, Yoo Seung Ho membagikan postingan terkait dukungan Jin untuknya. Aktor ganteng kelahiran 1993 tersebut memamerkan foto-fotonya berpose di depan truk kopi.

Yoo Seung Ho menulis, "Bintang dunia Jin-nim. Aku minum kopi dengan baik. Dari Seung Ho." Dalam foto, ia tersenyum menunjukkan gelas kopi yang ditempeli stiker bergambar Jin.

Truk kopi, terutama foto dan tulisan banner, langsung menyedot perhatian penggemar. Untuk kata-kata semangat, Jin menulis, "Dipersembahkan kepada aktor hebat Yoo Seung Ho (dalam font kecil) oleh bintang dunia Jin BTS (dalam font kecil)."

Baik Jin dan Yoo Seung Ho memanggil satu sama lain dengan sopan. Banyak yang menyebut keduanya sengaja melakukannya untuk bercanda. Bisa dipastikan bahwa hubungan mereka memang dekat.

Untuk foto banner, Jin memilih foto dirinya mengenakan seragam polisi resmi. Seperti diketahui, peran Yoo Seung Ho dalam "Memorist" adalah seorang detektif polisi. Tampaknya Jin sengaja memilih foto tersebut agar cocok dengan peran Yoo Seung Ho.

Yoo Seung Ho Pamer Truk Kopi Kiriman Jin BTS, Foto dan Tulisan Banner Jadi Sorotan

Source: Twitter

"Kepekaan Jin memang luar biasa," komentar penggemar. "Jin sengaja memilih fotonya yang itu karena peran Yoo Seung Ho adalah polisi. Jin benar-benar perhatian," tambah penggemar lain. "Aku bisa bilang kalau mereka dekat hanya dengan melihat tulisan dan foto banner truk," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Memorist" menceritakan Dong Baek (Yoo Seung Ho), detektif yang memiliki kekuatan supernatural bisa membaca ingatan orang lain hanya dengan menyentuhnya. Suatu hari, ia menemukan kasus pembunuhan berantai yang misterius. Drama ini juga dibintangi aktris Lee Se Young.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts