Masih Diisolasi, Song Joong Ki Dikabarkan Tengah Diincar Bintangi Film Baru 'Season of You and Me'
Film

Pada Jumat (27/3), Song Joong Ki dikabarkan tengah diincar untuk membintangi film baru yang berjudul 'Season of You and Me'. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Song Joong Ki tampaknya akan segera membintangi sebuah film baru. Pasalnya mantan suami dari Song Hye Kyo ini telah diincar membintangi film yang berjudul "Season of You and Me".

Menurut laporan pada Jumat (27/3), film tersebut akan didasarkan pada kisah hidup penyanyi serta penulis lagu mendiang Yoo Jae Ha. Laporan itu juga menyatakan bahwa proses syuting akan diundur karena wabah Corona yang saat ini tengah terjadi.

Menanggapi laporan tersebut, HISTORY D&C selaku agensi Song Joong Ki memberikan pernyataannya. Agensi menyatakan bahwa memang benar Song Joong Ki telah diincar membintangi film tersebut dan saat ini tengah mempertimbangkannya.


"Memang benar bahwa Song Joong Ki telah menerima tawaran untuk bermain di 'Season of You and Me' yang merupakan kisah dari mendiang Yoo Jae Ha. Saat ini dia sedang mempertimbangkan tawaran tersebut. Belum ada keputusan tentang jadwalnya di masa depan," tutur pihak agensi.

Song Joong Ki sendiri tahun ini disibukkan dengan syuting film "Bogota" dan "Victory Ship". Dia juga dikabarkan akan segera syuting musim kedua "Arthdal Chronicles".

Sementara itu, Song Joong saat ini diketahui tengah mengisolasi dirinya setelah kembali ke Korea Selatan dari Kolombia pada 24 Maret lalu. Langkah ini dilakukan mengingat Korea Selatan tengah waspada dengan penyebaran virus Corona.

Selain itu, Song Joong Ki juga mengambil kesempatan ini untuk beristirahat. Setelah isolasi diri, kabarnya Song Joong Ki akan melanjutkan syuting filmnya di Korea pada pertengahan bulan April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel