'Crazy Romance', Film Komedi Romantis Korea yang Cocok Kamu Tonton Saat di Rumah Aja
Tekno

Berdiam diri di rumah demi menghindari penyebaran Corona mungkin akan membuatmu merasa bosan. Salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk membunuh waktu adalah dengan menonton beberapa film Korea bergenre romantis komedi seperti berikut ini.

WowKeren - "Crazy Romance" adalah film berikutnya yang cocok kamu jadikan teman nonton saat di rumah aja karena wabah Corona. Film yang dirilis pada tahun 2019 ini dibintangi oleh Kim Rae Won dan Gong Hyo Jin. Film ini bercerita tentang pria bernama Jae Hoon yang depresi karena batal menikah dengan tunangannya. Sejak saat itu dia mengisi hari-harinya dengan mabuk-mabukan.

Hingga suatu hari, Jae Hoon melihat sepasang kekasih yang bertengkar hebat karena si pria berselingkuh. Si wanita yang bernama Sun Young kebetulan adalah karyawan baru di kantor Jae Hoon, sehingga membuat Jae Hoon tergerak untuk mendekatinya. Setelah menjadi lebih dekat, Jae Hoon dan Sun Young kerap membahas soal asmara dan perselingkuhan berdasarkan pengalaman masing-masing. Mereka bahkan kerap bertengkar saat membicarakannya. Namun berbagai pertengkaran kecil itu justru membuat mereka lebih dekat bahkan saling jatuh cinta.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait