'The Dude in Me', Film Romantis Komedi Korea yang Ampuh Usir Rasa Bosan Saat di Rumah Aja
Tekno

Berdiam diri di rumah demi menghindari penyebaran Corona mungkin akan membuatmu merasa bosan. Salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk membunuh waktu adalah dengan menonton beberapa film Korea bergenre romantis komedi seperti berikut ini.

WowKeren - Film Korea bergenre romantis komedi berikutnya yang ampuh mengusir rasa bosan saat kamu di rumah aja adalah "The Dude in Me". Film yang dirilis pada awal tahun 2019 ini bercerita tentang seorang kriminal bernama Pan Soo (Park Sung Woong) yang tanpa sengaja tertimpa tubuh seorang siswa bernama Kim Doo Hyun (Jinyoung B1A4). Saat sampai di rumah sakit, mereka menyadari bahwa tubuh mereka tertukar.

Setelah kejadian itu, mereka terpaksa bertukar posisi dan menyesuaikan diri dengan kehidupan masing-masing. Berbagai aksi mereka yang konyol saat mencoba beradaptasi di tubuh berbeda akan sangat lucu dan mengundang tawa. Karena itulah saat menonton film ini, dijamin kamu enggak bakal bosan meski di rumah aja.

Demikian delapan rekomendasi film Korea Selatan bergenre romantis komedi yang bisa menemanimu saat di rumah aja. Simak juga artikel ini untuk mengetahui rekomendasi tontonan Netflix dan Iflix untuk usir rasa bosan saat di rumah aja. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai game seru yang bisa kalian mainkan selama di rumah aja.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait