'Love 911' yang Dibintangi Han Hyo Joo Dijamin Bakal Membawa Tawa Saat di Rumah Aja
Tekno

Berdiam diri di rumah demi menghindari penyebaran Corona mungkin akan membuatmu merasa bosan. Salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk membunuh waktu adalah dengan menonton beberapa film Korea bergenre romantis komedi seperti berikut ini.

WowKeren - Film Korea Selatan bergenre romantis komedi berikutnya yang layak untuk kamu saksikan saat di rumah aja adalah "Love 911". Film ini menceritakan tentang seorang dokter bernama Mi Soo (Han Hyo Joo) yang suka menilai pasien dari luarnya. Akibat keteledorannya ini, Mi Soo pun diskors dan harus membantu sebuah sektor pemadam kebakaran.

Di sana, dia bertemu dengan Kang Il yang diperankan oleh Go Soo. Kang Il sendiri digambarkan sebagai petugas pemadam kebakaran yang menderita setelah ditinggal mati istrinya. Meski saat bertemu selalu terlibat cekcok, mereka tetap profesional untuk menyelamatkan banyak nyawa manusia saat berada dalam bahaya. Film ini sendiri mampu mengkombinasikan genre drama dan komedi dengan seimbang. Sehingga dijamin kamu bakal tertawa terbahak-bahak sekaligus baper saat menontonnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait