Bingung Mau Ngapain Saat di Rumah Aja? Tonton 'The Beast and the Beauty', Biar Harimu Makin Seru!
Showbox
Tekno

Berdiam diri di rumah demi menghindari penyebaran Corona mungkin akan membuatmu merasa bosan. Salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk membunuh waktu adalah dengan menonton beberapa film Korea bergenre romantis komedi seperti berikut ini.

WowKeren - Film Korea Selatan bergenre romantis komedi berikutnya yang layak masuk daftar tontonanmu adalah "The Beast and the Beauty". Film yang tayang pada tahun 2005 silam ini dibintangi oleh Ryoo Seung Bum dan Shin Min A. Film ini bercerita tentang gadis cantik bernama Jang Hae Joo yang sudah buta sejak lahir. Dia memiliki teman berwajah jelek yang selalu menemaninya yakni Ku Dong Gun.

Ku Dong Gun menjelaskan berbagai hal pada Jang Hae Joo sesuai dengan kenyataan. Namun dia berbohong dengan menggambarkan dirinya adalah pria tampan dan sempurna. Keduanya kemudian jatuh cinta. Kisah mereka berjalan lancar pada awalnya, namun Ku Dong Gun mulai panik saat menerima kabar bahwa Jang Hae Joo akan mendapatkan donor mata. Sebab dengan begitu Jang Hae Joo akan mengetahui fakta bahwa Ku Dong Gun sebenarnya berwajah jelek. Penasaran dengan kisah mereka?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait