Hari ke-14 Tinggal di Rumah, Wulan Guritno Tebar Semangat dan Harapan Lawan Covid-19
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Para selebriti tidak pernah berhenti memberikan semangat kepada masyarakat untuk kuat melawan virus corona di Indonesia. Aktris Wulan Guritno pun ikut menguatkan masyarakat demi kebaikan bersama.

WowKeren - Sejak kasus pertama dikonfirmasi pada 2 Maret 2020, laporan pasien yang positif virus corona di Indonesia kini terus bertambah setiap harinya. Bahkan dalam beberapa hari terakhir, tambahan kasus virus Covid-19 ini melebihi angka 100. Masyarakat Indonesia pun berbondong-bondong untuk bekerja sama sekaligus memberi semangat dalam melawan virus corona, tidak terkecuali Wulan Guritno.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Wulan memberikan video motivasi kepada para pengikutnya. Dalam video tersebut, Wulan memberikan semangat agar masyarakat dapat melawan penyebaran virus corona.

"Dengan vidio ini, di self quarantine hari ke-14. Aku hanya ingin menyapa kalian semua .. dan ini harapan dan doa aku ... kalian bikin juga dong vidio doa dan harapan kalian dan jangan lupa saling menyapa," tulis Wulan di keterangan videonya pada Minggu (29/3).

"Hai semuanya, dengan video ini aku hanya ingin menyapa teman-teman semua. Apa kabarnya di sana, di perjuangan masing-masing, semoga selalu sehat, dilindungi dan selalu semangat. Untuk teman-teman di rumah bisa selalu kreatif, untuk pemerintah selalu semangat menanggulangi ini," ucap Wulan.


Selain itu, Wulan juga memberikan semangat untuk tenaga medis yang berada di garda paling depan menangani pasien virus corona. Ia berharap para tenaga medis selalu terlindungi serta mendapatkan kekuatan saat merawat pasien positif virus Covid-19.

"Untuk tenaga medis, dokter, perawat, semoga terus dilindungi terus semangat, terus diberikan kekuatan. Terima kasih sudah memberikan yang terbaik untuk kami semua," doa Wulan.

Selain memberikan semangat kepada masyarakat, Wulan juga tidak lupa menyapa para penderita virus Covid-19. Ia mendoakan para pasien tersebut agar bisa sembuh dan kembali berkumpul bersama dengan keluarga tercinta.

"Untuk teman-teman yang sedang tepapar virus Covid-19 semoga segera dipulihkan diangkat penyakitnya dan untuk keluarga korban semoga terus diberikan kekuatan dan kekuatan yang lebih lagi. Semoga kita semua selalu semangat ya," tutup Wulan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait