Alasan 'Ilmiah' RM BTS Putus dengan Pacar Kembali Dibahas
Selebriti

RM pernah menceritakan lebih mendalam tentang perpisahannya dengan pacar saat masih SMA. Netizen menyoroti bagaimana ia menjelaskannya dengan cara yang ilmiah.

WowKeren - Baru-baru ini RM (Rap Monster) menjadi perbincangan online. Netizen membicarakan kehidupan asmara leader BTS (Bangtan Boys) itu dan kembali membahas alasannya putus dengan pacarnya saat SMA.

Dalam salah satu episode "Problematic Men", RM membagikan beberapa detail pribadi tentang kehidupan cintanya di SMA. Ia mengungkapkan bahwa saat itu ia memang punya pacar.


RM kemudian menceritakan lebih mendalam tentang perpisahan mereka. Keduanya berbagi beberapa nilai yang berbeda, yang menyebabkan mereka tidak cocok dalam banyak aspek.

RM menjelaskan secara ilmiah alasan mereka putus, mengatakan, "Tapi jika kita meletakkannya dalam suatu sudut pandang, itu adalah jika segitiga dan lingkaran berusaha menjadi persegi, maka kami tidak begitu cocok dalam prosesnya."

RM juga berbagi bahwa pacarnya punya banyak teman cowok saat itu. Pemilik nama Kim Namjoon tersebut tidak melihat ini sebagai masalah sekarang, tapi itu sedikit mengganggunya di masa lalu. Pola pikir RM yang lalu tidak menyukai hal ini dan melihatnya sebagai masalah.

"Sebenarnya memiliki banyak teman pria bukan masalah. Tapi dalam keadaan dan sudut pandangku, dia melakukan sesuatu yang tidak bisa diterima sebagai pacar," ungkapnya.

RM mengatakan bahwa ketidaksetujuan mereka menyebabkan banyak pertengkaran. Semua perkelahian ini menyebabkan RM tidak jujur tentang perasaannya dan akhirnya putus.

"Kami terus bertengkar dan jika terus seperti itu, aku menyadari bahwa itu akan memengaruhi perasaan tulusku padanya," ungkapnya.

Netizen menyoroti bagaimana RM menyampaikan alasannya putus dengan pacar dengan cara yang begitu ilmiah. Caranya menjelaskan dengan bijak juga menarik perhatian netizen.

"Kim Namjoon tetaplah Kim Namjoon. Coba lihat caranya menjelaskan alasan putus dengan pacarnya. Rinci dan ilmiah," komentar netizen. "Aku penasaran bagaimana perasaan mantan pacarnya sekarang setelah tahu RM kini dicintai banyak orang," tambah netizen lain. "Bukan RM jika tidak pandai berbicara. Aku senang dengan caranya menjelaskan alasan putus," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts