Winner Bagikan Memori Menyenangkan Bersama Dalam Teaser Konsep Album Comeback 'Remember'
Musik

Full album ke-3 Winner yang akan datang ini dimaksudkan untuk menjadi hadiah bagi penggemar. Melalui album, Winner berharap untuk mengingat kenangan indah dari 6 tahun terakhir bersama dengan penggemar mereka.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan YG Entertainment, Winner (II) beberapa saat lagi akan menyapa penggemar dengan album baru. Namun sebelum itu, boy grup tersebut baru saja merilis lagu pra-rilisnya yang bertajuk "Hold" pada 26 Maret lalu.

"Hold" nantinya akan menjadi bagian dalam album comeback Winner yang bertajuk "Remember". Album ini akan menjadi full album ketiga Winner yang akan dirilis pada 9 April mendatang pukul 6 sore waktu setempat. Tak heran jika pihak agensi sedang disibukkan dengan merilis berbagai teaser.


Pada hari ini, Selasa (31/3), pihak agensi merilis video teaser konsep pertama untuk album "Remember". Teaser konsep yang hangat dan bernuansa nostalgia ini mengundang para penggemar ke lokasi syuting MV comeback anggota Winner.

Dalam video tersebut, para member menampilkan senyuman terbaik mereka dalam kostum serba putih putih. Tak hanya itu, alunan melodi yang lembut makin menyatu dengan konsep teaser. Tak heran hal ini membuat banyak penggemar penasaran dengan konsep comeback kali ini.

Album "Remember" akan dirilis setelah Kim Jin Woo mendaftar wamil. Seperti yang diketahui bahwa Jin Woo dikonfirmasi akan masuk wamil pada 2 April mendatang. Pihak agensi menyatakan bahwa setelah 4 minggu pelatihan dasar, Kim Jin Woo akan melaksanakan dinas militernya sebagai pekerja layanan publik.

Full album ke-3 Winner yang akan datang ini dimaksudkan untuk menjadi hadiah bagi penggemar ketika para anggotanya mempersiapkan tugas wajib militer mereka. Melalui album, Winner berharap untuk "ingat" kenangan indah dari 6 tahun terakhir bersama dengan penggemar mereka.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa "Remember" diatur untuk berisi 12 lagu baru yang salah satunya adalah "Hold". "Hold" merupakan lagu ciptaan Song Min Ho (Mino) dan R.Tee dan liriknya ditulis oleh Mino. Lirik lagu tersebut berkisah tentang pikiran seorang pria tentang seorang wanita yang baru dikenalnya, juga pikiran seseorang saat melihat orang-orang di sekitarnya menemukan pasangan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts