Wendy Red Velvet dan Rowoon SF9 Gabung Versi Korea Film 'Trolls World Tour'
Naver
Film

'Trolls World Tour' versi dubbing Korea Selatan akan bisa disaksikan mulai 29 April mendatang. Film ini akan dirilis di bioskop dan seri VOD di waktu yang bersamaan.

WowKeren - Film animasi "Trolls World Tour" memang sudah dikonfirmasi bakal digarap versi dubbing Korea Selatan. Pada Rabu (1/4), Universal Pictures mengumumkan jika Wendy Red Velvet dan Rowoon SF9 bakal menyumbangkan suaranya.

Wendy akan mengisi suara untuk karakter utama wanita Queen Poppy sedangkan Rowoon kebagian mengisi suara milik Branch. "Trolls World Tour" bakal menunjukkan gabungan antara musik pop, funk, klasik, techno, country dan rock.


Wendy dipuji mampu dengan sempurna mengekspresikan energi ceria dari pop troll Queen Poppy yang selalu positif. Queen Poppy suka menyanyi dan menari yang memberi film ini lebih banyak dorongan energi. Wendy akan menyenangkan telinga pemirsa melalui suaranya yang jernih dan keterampilan menyanyi yang luar biasa.

"Aku sangat senang saat mendengar bahwa Red Velvet akan muncul berpartisipasi 'Trolls: World Tour'. Semua member menikmati momen rekaman dan aku juga melakukan yang terbaik untuk peran troll K-Pop dan untuk Queen Poppy," ungkap Wendy.

Wendy Red Velvet dan Rowoon SF9 Gabung Versi Korea Film \'Trolls World Tour\'

Source: Naver

Rowoon yang memenangkan Rookie Actor Award untuk aktingnya dalam "Extraordinary You" akan menyuarakan Branch, yang selalu siap untuk situasi apa pun. Keterampilan akting dan menyanyi Rowoon yang stabil membantu semakin meningkatkan daya tarik Branch, menarik perhatian ekstra pada perannya.

"Aku bisa melakukan sulih suara dan bernyanyi, jadi aku bisa berakting dengan cara yang lebih menyenangkan. Aku berharap banyak orang akan menikmati ini dan menontonnya," tutur Rowoon.

Sementara itu, "Trolls World Tour" versi dubbing Korea Selatan akan bisa disaksikan mulai 29 April mendatang. Film ini akan dirilis di bioskop dan seri VOD di waktu yang bersamaan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!