Lee Kwang Soo Diincar Jadi Pemeran Utama Film 'Gwanghwamun Jealousy Fight'
Film

Lee Kwang Soo saat ini juga dalam tahap mempertimbangkan untuk muncul dalam film sekuel dari 'The Pirates'. Filmnya yang lain, 'Sinkhole' akan tayang perdana tahun 2020 ini.

WowKeren - Lee Kwang Soo kini tengah diincar membintangi film baru. Pada Jumat (3/4), media setempat melaporkan jika member "Running Man" itu ditawari menjadi pemeran utama "Gwanghwamun Jealousy Fight" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Laporan ini langsung dikonfirmasi oleh agensi Lee Kwang Soo. King Kong by Starship menegaskan jika kekasih Lee Sun Bin itu dalam tahap positif mempertimbangkan namun belum ada yang bisa diputuskan.

"Lee Kwang Soo saat ini secara positif mempertimbangkan tawaran untuk muncul dalam film 'Gwanghwamun Jealousy Fight' . Belum ada detail yang diputuskan," ungkap perwakilan King Kong by Starship.

Namun di tengah kabar casting ini, sumber dari perusahaan produksi "Gwanghwamun Jealousy Fight" membeberkan soal proses syuting yang terpaksa ditunda karena wabah virus corona covid-19 yang kini tengah mewabah di seluruh penjuru dunia.


"Produksi untuk film ('Gwanghwamun Jealousy Fight') ini tertunda karena covid-19 (novel coronavirus). Kami tidak memiliki tanggal terperinci tentang kapan syuting akan dimulai dan kami sedang memantau situasinya," ungkap sumber 26 Company.

"Gwanghwamun Jealousy Fight" sendiri akan berpusat di sekitar pasangan yang bakal menampilkan kisah cinta dan kecemburuan di antara empat orang. Film ini akan disutradarai oleh Lee Won Shik, sosok di balik film-film seperti "A Boy's Sister" dan "Traveler from the North".

Sementara itu, Lee Kwang Soo saat ini juga dalam tahap mempertimbangkan untuk muncul dalam film sekuel dari "The Pirates". Filmnya yang lain, "Sinkhole" yang juga dibintangi Cha Seung Won, Kim Sung Kyun dan Go Chang Suk akan tayang perdana tahun 2020 ini.

(wk/amal)

You can share this post!