Tangisan Prilly Latuconsina Ingat Masa SMA Hanya Bisa Beli Tas Rp 100 Ribu
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina merupakan artis muda yang sukses dan punya rumah mewah. Namun semua kesuksesan tersebut tidak mudah didapatkan Prilly saat masih hidup serba kekurangan.

WowKeren - Nama aktris Prilly Latuconsina tentu sangat tidak asing di telinga masyarakat Indonesia, khususnya kalangan anak muda. Kesuksesan yang Prilly raih saat ini tidak ia peroleh dengan sangat mudah. Ia harus banting tulang mencari pundi-pundi uang dan rela menghabiskan waktunya di lokasi syuting dibandingkan dengan keluarga.

"Hasil keringat gue, hasil nangis-nangis di lokasi syuting pulang jam 3 pagi. Orang mah pada libur lebaran gue kerja, orang pada libur tahun baru gue kerja. Orang pada bisa sahur sama buka puasa bareng keluarganya gue kerja. Ini hasilnya ya Allah, ih mau nangis Alhamdulillah," ungkap Prilly dalam tayangan di channel YouTube-nya pada Jumat (3/4).


Dengan air mata yang membahasahi pipinya, Prilly menceritakan masa lalu saat menjalani hidup sulit bersama dengan keluarga tercinta. "Aku juga ngerasain hidup susah. Bukannya langsung enak dari kecil. Mama papa aku juga pernah di masa susah, masa sulit," ucap Prilly.

Salah satu kenangan yang membekas dalam benak Prilly adalah ketika ia masih duduk di bangku SMA. Hidup penuh kesederhanaan, Prilly pernah melihat teman-temannya dimanjakan oleh orangtuanya dengan memiliki tas branded yang sangat mahal.

"Aku juga pernah ngerasain waktu SMA. Aku kan homeschooling terus temen-temen aku tuh beberapa dari mereka yang orangtuanya manjain mereka kayak beli barang-barang branded gitu. Terus aku lihat harga tas mereka mahal banget gitu aku bilang," cerita Prilly.

Melihat itu semua, Prilly merasa tidak yakin mampu membeli tas branded tersebut. Ia mengaku hanya bisa membeli tas seharga ratusan ribu rupiah saja.

"Kayaknya aku enggak akan bisa deh punya tas semahal itu gitu. Harga tas aku paling Rp 200 ribu, Rp 100 ribu, kadang beli di online shop Rp 50 ribuan, (tas) buat aku pergi-pergi pada saat itu waktu SMA," tutur Prilly.

Pengorbanan Prilly saat menjalani syuting pun terbayar dengan kesuksesan yang saat ini ia raih. Ia kini dapat membahagiakan orangtuanya dengan membeli rumah yang bagus untuk mereka. Sebagai orang yang pantang menyerah dan ambisius, cita-cita Prilly memiliki rumah rupanya melebihi ekspetasinya.

"Kalau ingat masa-masa itu, aku kayak sedih dan bersyukur aku bisa lewatin itu semua, dan bisa ngebalas susah mama papa aku untuk hidupin aku. Aku berusaha jadi anak berbakti dan bisa bahagiain mereka, bikinin mereka kamar yang bagus, beliin yang mereka mau," kata Prilly.

"Aku tuh orangnya enggak nyerah, ambisius. Tiba-tiba uang yang aku kumpulin cukup, ternyata bisa bangun rumah impian yang segede gini. Rasanya kayak masih mimpi punya rumah sendiri," tandas Prilly.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts