GOT7 Bagikan Trailer Konsep Misterius Untuk Album Comeback 'DYE'
Musik

Dalam trailer konsep tersebut, GOT7 menampilkan cuplikan video berkualitas tinggi layaknya trailer film. Video ini menampilkan kisah yang misterius tentang comeback GOT7 mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang dari salah satu boy grup besutan JYP Entertainment, GOT7. Boy grup tersebut beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan segera comeback. Tak sampai di situ, pada kemarin, Minggu (5/4), pihak agensi makin membuat fans antusias usai merilis teaser pertama untuk comeback.

Melalui akun media sosial grup, pihak agensi membagikan video trailer konsep pertama untuk album terbaru GOT7 yang diketahui bertajuk "DYE". Album ini akan dijadwalkan rilis pada 20 April mendatang. Tak hanya itu, terungkap juga bahwa Jackson cs akan membawakan lagu utama yang bertajuk "Not By The Moon" sebagai lagu utama.


Dalam trailer konsep tersebut, GOT7 menampilkan cuplikan video berkualitas tinggi layaknya trailer film. Video tersebut berdurasi 2 menit dan berisi skrip dalam bahasa Inggris dengan subtitle dalam bahasa Korea.

Video ini menampilkan kisah yang misterius tentang comeback GOT7 mendatang. Tak heran banyak fan yang antusias menantikan comeback GOT7 demi memecahkan teori dalam video tersebut.

Comeback kali ini akan menjadi comeback pertama grup tersebut dalam 5 bulan sejak merilis mini album berjudul "Call My Name" pada November tahun lalu. Di sisi lain, selain menjalani aktivitas grup, para member juga melakukan berbagai aktivitas solo di bidang musik dan akting, pemotretan, iklan dan masih banyak lagi.

Jackson baru-baru ini merilis single solo berjudul "100 Ways" sementara Jinyoung GOT7 membintangi drama "When My Love Blossoms". Sementara itu, GOT7 belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan menunda konser "Keep Spinning" di Bangkok, Thailand untuk kedua kalinya.

GOT7 sebelumnya menjadwal ulang konser dari 15 dan 16 Februari menjadi 9 dan 10 Mei. Tapi karena penyebaran virus Corona yang berkelanjutan, JYP Entertainment memilih untuk menunda konser lebih jauh. Agensi menyatakan, "Kami masih dalam proses membahas tanggal baru (untuk konser)."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts