Donna Agnesia Minta Suaminya Bertanggung Jawab, Isyaratkan Hamil Lagi?
Instagram/dagnesia
Selebriti

Donna Agnesia tiba-tiba saja menyindir suaminya, Darius Sinathrya untuk bertanggung jawab. Sindirannya tersebut bahkan Donna sampaikan dengan membagikan potret dirinya berperut buncit.

WowKeren - Baru-baru ini Donna Agnesia berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbarunya di Instagram. Dalam ungggahannya tersebut, Donna tampil dengan perut yang tampak sedikit buncit dan berpose tersenyum ke arah bidikan kamera.

Mengiringi unggahannya, Donna malah memberikan sindiran kepada sang suami, Darius Sinathrya untuk bertanggung jawab. "Setelah beberapa bulan #dirumahaja Perasaan baru 3 minggu ya? Gimana beybie @darius_sinathrya ? Siap tanggung jawab kan ?" tulis Donna sebagai keterangan pada postingannya tersebut.


Namun tampaknya potret perut buncit Donna tersebut bukanlah foto yang baru saja ia ambil saat ini. "Jangan diaminin ya.. Adegan ini dilakukan oleh model , DON'T TRY THIS AT HOME," tambah Donna.

Rupanya postingan Donna tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari sang suami. "Waduuuh... permisi saya udah gak bisa dirumah aja berarti, harus mulai kerja keras lagi klo gitu Bu...," balas Darius.

Lebih lanjut, postingan Donna dengan foto perutnya yang terlihat membuncit itu membuat netter menduga bahwa ia tengah hamil anak keempat. Sebelumnya diketahui bahwa Donna dan Darius sudah memiliki tiga orang anak. Dua anak laki-laki dan satu anak perempuan.

Donna Agnesia Minta Suaminya Bertanggung Jawab, Isyaratkan Hamil Lagi?

Instagram

Bahkan kalaupun dugaan tersebut salah, beberapa dari netter mencoba mengamini doa mereka agar Donna kembali hamil. "Corona negatif mama positif , horeee," komentar seorang netter. "Wkwkwk tidaaaak ," sahut Donna dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts