Donna Agnesia Kesal Darius Sinathrya Sering Digoda Cewek Lewat DM
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Donna Agnesia mengaku bahwa Darius Sinathrya kerap mendapat DM dari perempuan. Donna merasa beruntung lantaran suaminya selalu mencoba terbuka kepadanya sejak awal menikah 17 tahun lalu.

WowKeren - Donna Agnesia dan Darius Sinathrya dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang jarang diterpa gosip miring. Namun, rupanya rumah tangga pasutri yang satu ini juga kerap mendapat godaan dari orang-orang di luar sana. Salah satunya yang diungkap Donna adalah perihal suaminya yang seringkali mendapat DM dari perempuan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Donna saat tampil di podcast Melaney Ricardo yang tayang pada Rabu (8/11). Donna mengaku kesal saat mengetahui ada banyak perempuan di luar sana yang mencoba menggoda suaminya dengan mengirimkan DM ke Instagram. Beruntung Donna memiliki suami yang jujur dan selalu terbuka kepadanya.

"Suka ada cewek-cewek yang DM gitu nggak sih?" tanya Melaney. "Ada dan dia cerita. Dia tuh apa-apa cerita dari mulai awal pacaran segala macam, dia tuh cerita. Kadang gue korek-korek, tapi habis itu sebel sendiri. Tapi itu di awal-awal (kesalnya)," ujar Donna.

Menghadapi situasi yang seperti itu, Donna lantas tak ingin terpuruk dalam kemarahan. Ia justru berusaha untuk berpikir positif lantaran tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan.


"Sekarang kita kan nggak tahu hidup kedepannya seperti apa, Mel. Tapi, kalau dari awal kita sudah negatif thinking, mikir yang jelek terus, ya jadinya mungkin jelek ya. I'll try to be positif in everything," sambungnya.

Itu sebabnya saat Darius ada kerjaan di luar kota, Donna tak terlalu khawatir suaminya akan berbuat nakal atau melakukan sesuatu yang mengecewakan. Pasalnya, ibu tiga anak ini mengandalkan Tuhan di setiap langkah hidupnya. Donna yakin Tuhan yang menjadi penolong pertama ketika dirinya sedang ditimpa masalah atau pikiran-pikiran negatif.

"Termasuk juga dengan Darius yang harus ke luar kota segala macem, dan dia juga sejauh ini selama 17 tahun ini dia bisa jaga semuanya. Kita doanya sama Tuhan aja. Tuhan juga lihat kok, Tuhan juga tahu. Kita kan kalau misalnya pengin orang lain baik, ya kita baik dulu lah, take and give," tutur Donna lebih lanjut.

Donna mengaku bahwa dirinya dan Darius selalu mencoba menjadi layak untuk satu sama lain. Ada tiga poin penting yang menurut Donna bisa dijadikan pondasi dalam hubungan rumah tangga. Yakni komitmen, komunikasi, dan respek.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait