Air Putih
Health

Ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk membantu memulihkan tubuh dari penyakit tipes. Mau tahu apa saja itu? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Meningkatkan asupan cairan penting dilakukan oleh pasien tipes agar dapat mengendalikan berbagai gejalanya, seperti demam dan diare. Pasalnya cairan yang dikonsumsi dapat menghilangkan racun dalam tubuh sehingga membuatnya tetap terhidrasi.

Karena itu sebaiknya perbanyak konsumsi air putih sebanyak delapan hingga sepuluh gelas setiap hari. Lebih baik lagi jika air putih yang Anda konsumsi telah direbus terlebih dahulu untuk menjamin kebersihannya dari kuman. Selain air putih, Anda juga bisa meningkatkan kebutuhan cairan dengan mengkonsumsi jus buah segar, teh herbal, air kelapa, air gula dan sup.

Demikian tujuh obat alami tipes yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai bahan alami yang bisa digunakan untuk menyembuhkan mata bengkak dan iritasi. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui bahan alami yang ampuh menyembuhkan cacingan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait