Citra Kirana-Rezky Aditya Sapa Sang Calon Bayi, Keceplosan Bakal Punya Anak Cowok?
Instagram/citraciki
Selebriti

Meski belum lahir, Citra Kirana dan Rezky Aditya membuat video untuk calon anak mereka belum lama ini. Ciki dan Rezky pun mengisyaratkan jenis kelamin calon buah hati mereka.

WowKeren - Citra Kirana kini sedang mengandung calon buah hati pertamanya dengan Rezky Aditya. Aktris yang akrab disapa Ciki tersebut pun kini memasuki usia kehamilan 17 minggu atau lebih dari 4 bulan.

Belum lama ini, Ciki dan Rezky menyapa calon buah hati mereka meski belum lahir melalui vlog yang diunggah di YouTube pada Sabtu (11/4). Pasangan selebriti yang menikah pada 1 Desember 2019 tersebut pun sudah menggunakan panggilan "Papa" dan "Mama".

Dalam vlog tersebut, Ciki dan Rezky mengungkapkan rasa sayang mereka terhadap sang calon buah hati. Namun saat memberikan pesan untuk anak mereka setelah lahir dan tumbuh dewasa nanti, Rezky mengisyaratkan bahwa calon bayinya berjenis kelamin laki-laki.

"Kalau dari papa, kamu enggak boleh jadi anak yang cengeng," ungkap Rezky dalam vlog berjudul "JADI, LAKI-LAKI?? #DEARBABYLOVE". "Kamu harus tetap survive tanpa banyak nangis dan ngeluh. Kamu harus jadi laki-laki sejati."


Mendengar ucapan Rezky tersebut, Ciki pun menyanggah bahwa calon bayi mereka juga bisa saja berjenis kelamin perempuan. "Kalau laki-laki, kalau perempuan pun kamu harus menjadi anak yang saleha, yang berbakti, sopan santun, rajin ibadah itu enggak boleh lupa," timpal Ciki.

Selain itu, Ciki dan Rezky juga mengungkapkan bahwa mereka akan mendukung apapun keputusan anak mereka di masa depan. Para netter pun turut merasa terharu, serta mendoakan agar bayi yang dikandung Ciki selalu sehat dan lahir dengan selamat.

"Astagfirullah baper sendiri gue tolongg. Sehat trs kak ciki sampe lahiran," ujar netter. "Terharuuu,, dari hati bangettt apa yang diungkapkan... semoga allah berikan kesehatan untuk kedua Ciky (Citra dan Rezky) dan calon baby nya sampai lahir kedunia.. Aamiin," sahut lainnya.

"Masya Allah .. semoga persalinan nanti bumil selalu sehat dan dede bayi sehat menjadi anak sholeh dan sholehah aamiin," komentar netter. "Ikut seneng ka.. Terharu banget liatnya.. Semoga baby love dan mama love sehat2 terus ya sampe lahiran amin.." seru netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait