Hidangan Diet Nasi Sekepal Ala HyunA Ini Bikin Miris
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

HyunA harus menjaga bentuk tubuhnya dengan menjalani diet dan banyak berolahraga. Sabtu (11/4) lalu lewat postingan di akun Instagram miliknya, HyunA memamerkan porsi makannya.

WowKeren - Memiliki bentuk tubuh yang ideal bisa jadi merupakan sebuah keharusan bagi para selebriti, termasuk HyunA. Apalagi penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga menjadi model iklan salah satu brand pakaian dalam terkenal.

Dengan demikian, HyunA pun harus menjaga bentuk tubuhnya dengan menjalani diet dan banyak berolahraga. Sabtu (11/4) lalu lewat postingan di akun Instagram @hyunah_aa miliknya, pelantun "Flower Shower" itu memamerkan porsi makannya.


Postingan HyunA ini berupa foto hidangan HyunA yang sesuai dengan diet yang dijalaninya saat ini. Hidangan tersebut berupa nasi dengan porsi yang amat sedikit serta sosis dan postingan sayuran. Sebagai perbandingan, HyunA meletakkan telapak tangan tepat di sebelah kotak makannya.

Porsi dan jenis hidangan HyunA saat diet ini tak pelak menjadi perhatian para netizen dan membuat mereka merasa miris. Mereka juga mengkhawatirkan kesehatan HyunA jika terus memakan hidangan diet tersebut secara terus-menerus.

"Mereka kan selebriti dan penampilan fisik adalah apa yang menghasilkan uang bagi mereka, tapi untuk kita semua, ayo kita makan sehat dan berolahraga untuk diet kita. Kalian akan sakit jika makan seperti ini."

"Aku tidak bisa hidup dengan makan seperti ini... Sekarang aku sudah tua, aku perlu semangkuk nasi atau kalau tidak tanganku gemetaran."

"Aku seorang wanita. Dari pengalamanku, kau akan merusak kesehatanmu kalau kau membuat dirimu kelaparan atau diet dengan hanya makan satu jenis makanan. Ini menyebabkan ketidakseimbangan hormon dan bahkan membuatmu tidak menstruasi. Sangat sulit untuk memulihkan tubuh dari itu. Kau membutuhkan makanan dalam jumlah sedang dengan olahraga untuk menurunkan berat badan secara pelan-pelan. Berat badan kalau turunnya cepat akan jadi yoyo."

"Luar biasa kalau dia tidak lapar dan marah setelah makan sesedikit itu... Aku jadi cepat marah saat aku lapar."

"Kalau wanita makan sesedikit ini, mereka akan menderita ketidakseimbangan hormon dan osteoperosis."

"Aku senang dia jujur. Sangat menyedihkan melihat selebriti yang mengaku makan banyak tapi masih sangat kurus dan punya kulit bagus. Hyuna selalu jujur tentang bagaimana dia diet dan berolahraga seperti orang gila untuk mempertahankan berat badannya."

"Tapi aku bertaruh penyanyi membakar banyak kalori hanya dengan latihan dance dan tampil di atas panggung. Pada dasarnya mereka berolahraga sepanjang hari dan kemudian makan sesedikit ini, tidak heran mereka kurus."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts