Kisah Pilu Aisha Putri Denada Yang Derita Kanker Darah, Punya Kebiasaan Unik Ini Saat Sarapan
Instagram
Selebriti

Denada membagikan cerita aktivitasnya bersama sang putri semata wayang, Aisha saat karantina di rumah. Mulai dari obrolan pagi hingga harapan, unggahan Denada ini menuai banyak dukungan dari netizen.

WowKeren - Denada membagikan postingan Instagram yang menceritakan putri semata wayangnya, Shakira (kini berganti nama menjadi Aisha) saat karantina di rumah terkait wabah corona. Ia memperlihatkan foto Aisha yang sengaja diburamkan duduk di samping jendela dengan makanan di atas meja kecil.

Denada mengungkap sudut jendela tersebut menjadi tempat favorit Aisha untuk sarapan. Di lokasi tersebut, Aisha yang menderita leukemia alias kanker darah itu mendapat asupan sinar matahari untuk berjemur. Meski demikian, mantan istri dari Jerry Aurum ini mengungkap masih menjaga Aisha karena sang putri masih kemoterapi.

"Tempat sarapan favorit kami sekarang. Depan jendela ini, alhamdulillah dari jam 8 pagi sampai jam 11:30, dapet sinar matahari langsung," tulis Denada pada Selasa (14/4). "Jadi bangun tidur, Aisha bisa jemuran disitu sama aku. Ga diluar jendela, tetap di dalam kamar dengan jendela tertutup. Maklum, Aisha masih chemo, jadi masih harus dijaga."

Denada menceritakan putri kecilnya suka mengamati anak-anak lain yang beraktivitas dari sudut jendela tersebut. Mantan kekasih dari Ihsan Tarore ini pun berharap Aisha akan segera bisa bersekolah dan berenang, seperti anak-anak lain yang diamatinya itu.


"Abis itu kita sarapan berdua sambil ngobrol. Kadang2 jamannya sekolah blm ditutup, kalo pas lagi liat2 keluar jendela gitu, dia suka ngeliatin anak2 lain yg lagi mau berangkat sekolah atau yg lagi mau berenang," sambung Denada. "Nanti ya nak, nanti insyaAllah Aisha juga akan sekolah kok, akan bisa berenang2 juga. Very soon insyaAllah."

Di akhir tulisannya, Denada mengingatkan bahwa nama putrinya kini Aisha. "(Buat yg belum ngeh, Shakira sekarang namanya Aisha)" tutup Denada.

Postingan Denada langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka turut mendoakan agar Aisha segera sembuh dari leukemia.

"Denaaa..kirim doa dan sayang dari Bali buat kalian," kata Feby Febiola. "Shakira namanya ganti yaaa,, aisha, bagus namanya. Smoga aisha jd anak yg sholehah, cepet sehat ya sayang," sambung akun @happy***. "Kiss kiss buat Aisha . Sehat2 yaaa Aisha dan mamanya," tambah akun @belinda***. "Kaka Aisha, pasti gak mudah ya situasi sekarang karena pengobatan ttp gak boleh berhenti.. Semoga segalanya dimudahkan karena mama Aisha juga banyak bantu orang lain termasuk anakku.." seru akun @gama***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait