Suami Melaney Ricardo Terjebak Lockdown di Australia, Terancam Penjara Jika Nekat Keluar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Melaney Ricardo menceritakan kondisi sang suami yang masih berada di Australia akibat lockdown. Lantas bagaimana cara Melaney meluapkan rasa rindu dengan sang suami?

WowKeren - Tyson Lynch sudah sekitar sebulan belum bisa kembali ke Tanah Air. Pasalnya suami Melaney Ricardo tersebut terjebak lockdown di kampung halamannya d Australia, lantaran wabah virus corona atau Covid-19 masih belum reda.

Selain itu, Tyson juga tak berani keluar rumah karena pemerintah Australia memberi ancaman denda bagi para pelanggar lockdown. Melaney pun berusaha mengerti kondisi dan berharap wabah virus corona segera berakhir agar Tyson bisa pulang ke Indonesia.

"Suami masih belum pulang, sudah sebulan lebih masih di Australia. Karena di sana sudah betul-betul lockdown. Kalau di Indonesia kan masih semi-lockdown," ujar Melaney kepada WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (16/4). "Di sana sudah ada sistem denda dan Tyson belum tahu kapan pulang. Nah kita masih terus update. Kalau sudah membaik ya sudah harus kembali lah. Karena kan sudah cukup lama kita terpisah jauh."


Lebih lanjut, Melaney mendapatkan cerita dari Tyson tentang orang yang melanggar aturan lockdown bisa dipenjara. Meski begitu, Tyson masih bisa keluar rumah hanya untuk keperluan penting saja.

"Di sana benar-benar lockdown. Jadi orang enggak bisa kemana mana. Bahkan Tyson cerita, ada laki-laki yang mau samperin pacarnya. Sampai akhirnya masuk penjara," papar Melaney. "Nah, kalau enggak mau nurut harus bayar denda dan lumayan dendanya. Dia (Tyson) bisa keluar kalau ke rumah sakit, supermarket, selebihnya bisa."

Anak-anak Melaney dan Tyson pun sudah sangat merindukan sang ayah. Kondisi Tyson juga masih sehat meski ia sangat ingin untuk segera pulang ke Indonesia. Begitu pula dengan Melaney yang berusaha produktif selama di rumah serta rajin menghubungi Tyson untuk melepas rasa rindu.

"Aku berusaha produktif di rumah. Bikin vlog di rumah. Ya mulai minggu ddpan ada beberapa kerjaan yang harus dikerjakan. Meski khawatir, ya balik lagi tidak semua pekerjaan bisa dilakukan di rumah," ungkap Melaney. "Yang bisa dilakukan di rumah, ya dilakukan di rumah. Tapi kalau enggak bisa, ya dijalani dengan berhati-hati sih. Ya zoom-zoom-an aja sama Tyson ngobrolnya setiap hari."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait