Kang Daniel dan Zico Rilis Teaser Kolaborasi Mereka, Konsep Sampai Promosi Jadi Sorotan
Musik

Baru-baru ini, teaser foto untuk proyek kolaborasi antara Kang Daniel dan Zico akhirnya telah dirilis. Proyek kolaborasi mereka ini akan dirilis pada 23 April mendatang.

WowKeren - Pada 17 Maret lalu, diumumkan bahwa Kang Daniel dan Zico berkolaborasi dalam sebuah proyek musik. Kedua musisi berbakat tersebut berpartisipasi dalam Pepsi X Global K-Pop Project 2020.

Baru-baru ini, teaser foto untuk proyek kolaborasi Kang Daniel dan Zico akhirnya telah dirilis. Perilisan teaser foto ini bersama teks "For the Love of Korea" dan proyek kolaborasi mereka ini akan dirilis pada 23 April mendatang.

Kang Daniel dan Zico Rilis Teaser Kolaborasi Mereka, Konsep Sampai Promosi Jadi Sorotan

Source: Official

Pada foto-foto tersebut, Kang Daniel dan Zico mengusung konsep yang unik di mana mereka mengenakan setelan jas berwarna biru dan abu-abu yang ditumpuk dengan jubah. Mereka berpose dengan latar belakang lukisan yang indah serta bunga-bunga dan lampu.

Teaser foto untuk proyek kolaborasi Kang Daniel dan Zico ini pun tak pelak menarik banyak perhatian dari para netizen di situs komunitas online Theqoo. Dari konsep sampai kegiatan promosi menjadi bahasan mereka.

Kang Daniel dan Zico Rilis Teaser Kolaborasi Mereka, Konsep Sampai Promosi Jadi Sorotan

Source: Official


"Jadi mereka benar-benar tidak akan tampil di acara musik?"

"Melihat foto-fotonya saja membuatku sangat penasaran dengan lagunya... Kapan lagunya dirilis?"

"Gila, siapa yang merencanakan kolaborasi ini? Mereka benar-benar keren. Mereka harus mempromosikan ini di acara musik."

"Mereka benar-benar terlihat seperti saudara, kok bisa mereka benar-benar mirip?"

"Keduanya punya bodi yang luar biasa. Keren."

"Konsepnya sangat luar biasa dan mereka berhasil dengan baik, tapi kalian bilang padaku kalau mereka tidak akan mempromosikan ini di acara musik? Ini perlu ditampilkan di acara musik."

"Wow, Daniel sangat tampan, tapi mereka berdua sangat keren."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait