Jadi Pengantin Baru, Vebby Palwinta dan Razi Sama-Sama Canggung Sarapan Berdua
Instagram
Selebriti

Vebby Palwinta dang sang suami, Razi Bawazier tampak malu-malu saat harus sarapan berdua dengan status mereka yang saat ini sudah sebagai suami istri. Vebby mengunggah momen manis ini dalam Instagram Story.

WowKeren - Rasa bahagia tengah menyelimuti artis peran Vebby Palwinta yang baru saja dipersunting oleh sang kekasih, Razi Bawazier. Keduanya melangsungkan akad nikah pada Sabtu (18/4) di KUA Kebayoran Lama. Momen bahagia ini banya dibagikan oleh para sahabat artis di media sosial masing-masing.

Sah menjadi pasangan suami istri, Vebby dan Razi berusaha untuk menyesuaikan diri dengan status baru mereka yang sekarang sudah tinggal bersama. Diungkapkan Vebby, beradaptasi dengan kehidupan baru ini bukanlab hal mudah. Segala kegiatannya di rumah kini sudah tak seperti saat ia lajang dulu.

Bersama sang suami, Vebby mengabadikan momen saat mereka sarapan bareng. Lewat Instagram Stories, baik Vebby dan Razi tampak saling awkward satu sama lain. Keduanya mengaku belum terbiasa sarapan ditemani dengan pasangan.

"Ga tau sampai kapan awkward momen ini berlangsung," tulis Razi Bawazier. Vebby pun kembali mengunggah postongan sang suami. "Hahaha iya aneh juga ya hahaha," repost Vebby Palwinta.


Jadi Pengantin Baru, Vebby Palwinta dan Razi Sama-Sama Canggung Sarapan Berdua

Instagram Story

Unggahan Vebby ini tentu membuat gemas para warganet yang tak tahan melihat kelucuan keduanya. Pasalnya, mantan Vebby dan suami menunjukkan tingkah yang saling malu-malu.

Seperti diketahui, Vebby terpaksa harus melangsungkan acara pernikahannya di tengah pandemi Corona. Aktris 23 tahun ini memiliki alasan tersendiri kenapa sampai harus menggelar acara pernikahannya dalam situasi genting ini. Vebby telah memikirkan matang-matang keputusannya tersebut.

Menurut Vebby, ia tak ingin menunda pernikahannya lebih lama lagi. Pasalnya ia tak tahu kapan pandemi ini akan segera berakhir. Selain itu, mereka memang sudah siap untuk berumah tangga.

Setelah resmi menikah, Vebby dan Razi sengaja menunda bulan madu. Hal itu karena pandemi virus Corona yang masih melanda Indonesia. Vebby dan sang suami tak ingin mengambil risiko yang nantinya akan membahayakan diri mereka sendiri.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait