Tae Yeon SNSD Buat Netizen Terharu Usai Bagikan Momen Manis dengan Mendiang Nenek
Selebriti

Tae Yeon mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Di sini, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu kembali membagikan momen pribadi, kali ini dengan mendiang neneknya.

WowKeren - Selama ini Tae Yeon Girls' Generation telah banyak berbagi dengan para penggemar melalui postingan-postingannya di media sosial. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut bahkan tak ragu dalam mengungkapkan bahwa ia menderita depresi.

Minggu (19/4), Tae Yeon mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @taeyeon_ss miliknya. Di sini, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu kembali membagikan momen pribadi, kali ini dengan mendiang neneknya.

Pada foto unggahannya, Tae Yeon tampak sedang memegang tangan sang nenek sambil tersenyum. "Aku sayang padamu. Ayo kita bertemu di mimpiku," tulis Tae Yeon pada caption postingannya ini.


Postingan baru Tae Yeon ini pun tak pelak mengundang komentar dari para netizen. Mereka mengaku terharu melihat momen manis antara pelantun "Spark" itu dengan almarhum neneknya.

"Anda pasti bangga dengan cucumu!" seru netizen. "Foto ini membuat air mataku menetes dari mataku... Ayahmu pergi dan aku pikir kau juga merindukan nenekmu..." kata netizen lainnya. "Sukses dari Jeonju hingga Seoul... Aku yakin nenekmu akan sangat bangga padamu..." ujar yang lain.

"Ini seperti film adegan yang indah. Ada banyak orang yang terhibur oleh lagu-lagu Tae Yeon, jadi semangatlah, Tae Yeon!" kata netizen. "Foto cucu dan neneknya ini benar-benar hangat. Taeyeon, semangat," komentar yang lain. "Kau terlihat seperti nenekmu," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait