Ini Kata Starship Soal Laporan Kihyun dan Bona Diam-Diam Pacaran 5 Tahun
Selebriti
Kihyun dan Bona Pacaran

Starship Entertainment merilis pernyataan resmi menanggapi laporan bahwa Kihyun dan Bona diam-diam telah berkencan selama 5 tahun. Simak apa kata agensi berikut ini.

WowKeren - Starship Entertainment merilis pernyataan resmi menanggapi laporan bahwa Kihyun Monsta X dan Bona Cosmic Girls diam-diam telah berkencan selama 5 tahun. Agensi membantah laporan tersebut.

Sebelumnya hari ini, Selasa (21/4), Sports Chosun mengungkapkan dalam sebuah laporan eksklusif bahwa Kihyun dan Bona telah berkencan mulai 2015. Keduanya sangat berhati-hati tentang hubungan mereka, dan akan pergi pada tanggal rahasia di tempat-tempat seperti mobil Kihyun.

Sebagai tanggapan, Starship Entertainment telah merilis pernyataan tentang hubungan Kihyun dan Bona. Agensi menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas senior dan junior yang dekat.

"Halo, ini Starship Entertainment. Kihyun dan Bona hanya teman baik di agensi yang sama. Kami ingin memberi tahu semua orang bahwa laporan bahwa mereka telah berkencan selama 5 tahun dan pergi berlibur bersama tidak berdasar," jelas agensi.


Itu juga diungkapkan oleh Sports Chosun bahwa Kihyun dan Bona sering mengajak teman-teman mereka nongkrong bersama. Keduanya juga dilaporkan melakukan perjalanan ke Pulau Jeju dengan teman-teman dekat mereka baru-baru ini.

Sementara itu, Kihyun bersama Monsta X saat ini sedang bersiap untuk menyapa penggemar melalui comeback. Pada akhir Maret lalu, Starship Entertainmen selaku agensi memberikan pernyataan resmi dengan mengumumkan bahwa mereka akan merilis album baru pertengahan Mei mendatang.

Bona baru-baru ini dilaporkan akan membintangi drama akhir pekan KBS berjudul "Lovers of Samkwang Villa" sebagai pemeran utama. Menanggapi laporan tersebut, agensi akting Bona, King Kong by Starship, berbagi bahwa ia menerima tawaran untuk membintangi drama dan saat ini sedang meninjaunya.

Jika setuju, Bona akan memerankan Lee Hae Deun, seorang karakter yang imut tapi penuh kecemburuan. Di luar, ia rapi, sombong, dan elegan, tapi di rumah, ia canggung dan malas. Meskipun bermuka dua, tidak ada yang bisa membencinya karena ia memperlakukan semua orang dengan aegyo yang tak tertahankan (bertindak lucu). Lee Hae Deun dan Lee Bit Chae Woon (peran yang ditawarkan kepada Jin Ki Joo) diceritakan bersaudara.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts