Pamer Hidangan Mewah, Jawaban Salmafina Sunan Saat Ditanya Makan Babi Jadi Sorotan
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa menjawab beberapa pertanyaan netizen melalui InstaStory. Selain soal makan babi, Salma juga menjawab pertanyaan mengenai sang mantan suami serta orangtuanya.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa seolah tak berhenti menyedot perhatian publik sejak awal kemunculannya. Salma awalnya bikin geger karena menikah dengan Taqiyuddin Malik di usia 18 tahun. Namun pernikahan mereka hanya berjalan dalam hitungan bulan dan kini telah resmi bercerai.

Salma juga berhasil mengejutkan publik setelah memutuskan melepas hijab hingga berpindah keyakinan. Meski drama keluarga sempat terjadi, tetapi pada akhirnya Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan menghargai keputusan Salma tersebut.


Di sisi lain, keputusan Salma berpindah keyakinan masih kerap menuai cibiran pedas netizen. Baru-baru ini, Salma kembali menanggapi netizen yang mengiranya makan babi saat pamer hidangan mewah lewat InstaStory pada Selasa (21/4).

"Pork?" tanya netizen. "Tuna sayang bukan (emoji babi) (emoji menangis)," balas Salma.

Salma Jawab Soal Makan Babi

Instagram

Salma rupanya juga masih kerap menerima pertanyaan tentang mantan suami yang akrab disapa Taqy. Terlebih Taqy saat ini sedang dekat dengan Ria Ricis. Namun, Salma menolak menjawab pertanyaan soal sang mantan.

"Bahagia liat xxxx sukses skrg? tanya netizen, tetapi nama mantan Salma disensor menggunakan GIF hewan. "Maaf saya hanya jawab pertanyaan yang berbobot. Pertanyaan mantan siapapun itu nggak akan saya jawab lagi," tegas Salma.

Salma Jawab Pertanyaan Soal Mantan Suami hingga Masalah Orangtua

Instagram

Selain itu, Salma juga ditanya soal sikapnya yang lebih sering mengungkapkan kasih sayang pada sang ayah. Menurut Salma, orangtuanya memiliki bahasa cinta yang berbeda.

"Love language ibuku bukan words of affirmation kalo ayah itu words of affirmation dan seneng kalo aku nyampein sayang di depan orang banyak," jelas Salma. "Love language ibuku quality time. Orangtua kan beda beda language nya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts