Melly Goeslaw Beri Pesan Penting Untuk Para Hijabers Saat Bulan Ramadan, Singgung Soal Pencitraan
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti
Puasa Di Tengah Corona

Melly Goeslaw juga menuliskan imbauan saat bulan Ramadan untuk tidak memposting hidangan menu sahur dan buka puasa. Unggahan Melly ini mendapat beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Melly Goeslaw memberi pesan penting menjelang bulan puasa Ramadan. Seperti diketahui sesuai sidang isbat, 1 Ramadan di Indonesia jatuh pada hari ini, Jumat, 24 April.

Melly memberi imbauan pada semuanya agar tidak memposting hidangan sahur dan buka puasa. Bukan tanpa alasan, istri dari Anto Hoed ini mengungkap masih banyak orang yang tidak beruntung saat makan sahur dan buka puasa.

Pelantun lagu "Gantung" ini juga memberi pesan penting agar para hijabers lebih memperhatikan postingannya saat bulan puasa. Melly mengingatkan agar postingan mereka tidak penuh dengan pencitraan.

"Gak usah postang posting menu sahur dan buka puasa yaaa gaiiiis banyak yang sahur cuma pakai kerupuk bahkan nggak bisa sahur sama sekali," tulis Melly. "Buat hijaber dikontrol postingan fotonya, jangan caption-nya religius, tapi fotonya nenteng hermes. Kurangin pencitraannya. Sebab piala citra kagak ada kategori seolah-olah."


Melly Goeslaw

Instagram

Melly menambahkan bahwa ia akan menutup kolom komentar dalam postingan Instagram pribadinya selama bulan Ramadan. Hal itu dilakukannya agar netizen tidak julid dan berkomentar kasar.

"Selamat istirahat," sambung Melly dalam keterangan unggahannya. "Seperti tahun tahun sebelum nya . Mulai besok selama Ramadhan komen sy di tutup , untuk menghindari tangan2 yg terlalu supel , mudah mengetik kata2 yg kurang baik."

Postingan Melly langsung ramai dikomentari warganet dan rekan artis. Mereka nampak menuliskan dukungan pada peringatan yang diberikan oleh perempuan berusia 46 tahun itu.

"Uhuyyyy," tulis Armand Maulana. "KATEGORI SEOLAH-OLAH! AH! LOL," sambung Wafda Saifan. "Ahahaha sikat teh @melly_goeslaw," tambah Momo Geisha. "Jegeeeer!" seru Adinia Wirasti. "Jleb," komentar Aming. "BEST!!!," tambah Anwar Sanjaya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts