Sering Tampil Berani, Selera Busana Solar Mamamoo Diejek Norak dan Murahan
Selebriti

Di tengah kritik yang masih berlangsung mengenai kostum debut solonya, selera busana Solar Mamamoo yang unik dan berani mendadak menjadi topik perbincangan netizen.

WowKeren - Solar Mamamoo belakangan menuai banyak perhatian menjelang debut solonya. Namun kostum yang ia kenakan untuk foto teaser dikritik terlalu vulgar tapi kurang enak dilihat.

Di tengah kritik yang masih berlangsung, selera busana Solar mendadak menjadi topik perbincangan hangat netizen. Mereka menyoroti bagaimana Solar selalu tampil berani dengan pakaian terbuka dan unik.


Selera Busana Solar Mamamoo Diejek Norak dan Murahan 1

Source: Nate

Namun alih-alih pujian, netizen justru mengkritiknya habis-habisan. Selera busana Solar bahkan disebut norak dan murahan.

Selera Busana Solar Mamamoo Diejek Norak dan Murahan 2

Source: Nate

"Sangat norak dan murahan."

"Dia melakukan pemasaran bising dengan kepala dicukur dan pakaian vulgar tapi aku yakin debut solonya akan gagal."

"Dia pasti tahu bahwa dia tidak memiliki potensi solo jika dia berusaha mendapatkan perhatian untuk hal-hal seperti mencukur kepalanya. Sama buruknya dengan yang kuharapkan."

"Dia sepertinya tipe yang benar-benar ingin menonjol dan menjadi yang terdepan dari tren tapi dia akhirnya terlihat norak dan murahan."

"Tidak ada yang cocok dengannya, tapi kurasa dialah tipe orang yang benar-benar menyukai dirinya."

"Itu hanya terlihat buruk. Dia tidak terlihat unik sama sekali. Hanya yang terburuk dalam berpakaian."

"Dia terlihat seperti anak-anak yang mencoba berdandan."

"Dia tidak memiliki tampilan gaya yang dimiliki HyunA, dia hanya terlihat seperti dia selalu berada di atas karena dia ingin perhatian. Tidak ada yang cocok dengannya."

"Dia selalu ingin terlihat seksi tapi tidak pernah terlihat bagus."

"Norak sekali."

"Dia mungkin mendapatkan perhatian karena penampilannya yang provokatif. Tapi tidak untuk memiliki gaya yang cantik."

Sementara itu, album solo pertama Solar yang bertajuk "Spit It Out" rencananya akan dirilis pada 23 April mendatang. Penyanyi kelahiran 1991 itu mengusung konsep yang menarik di mana ia menghadirkan kesan sebagai sosok wanita yang kuat.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts