On The Lens: Bantuan Rhoma Irama, Bisnis Raffi Ahmad Hingga Ramadan Tiara Idol
WowKeren
Selebriti

On The Lens hari Jumat (24/4) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami oleh sejumlah selebriti Tanah Air selama pekan ke-4 di bulan April 2020 ini. Pandemi virus corona selain semakin meresahkan publik ternyata juga membuat pendapatan para artis menjadi menurun.

Meski begitu, beberapa dari mereka menunjukkan rasa kepeduliannya untuk melawan corona dengan memberikan bantuan. Di sisi lain juga ada kisah soal persiapan para artis menyambut bulan Ramadan hingga cerita anak artis yang ingin mengikuti jejak ayahnya terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Berbagai cerita dan momen mereka tersebut telah dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (24/4). Penasaran dengan potret lengkap setiap momen selebriti selama sepekan terakhir? Langsung saja intip selengkapnya dalam ulasan berikut ini, yuk!

(wk/lail)

1. Rhoma Irama Gandeng Relawan Serahkan Bantuan APD Ke RSCM


Rhoma Irama Gandeng Relawan Serahkan Bantuan APD Ke RSCM
WowKeren/Fernando

Saat ditemui WowKeren pada Jumat (17/4), Rhoma Irama bersama para relawan menyerahkan bantuan berupa 300 APD (Alat Pelindung Diri) serta makanan untuk tenaga medis yang menangani pasien corona di Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

2. Ikke Nurjanah Mengimbau Kepada Masyarakat Untuk Tetap Di Rumah


Ikke Nurjanah Mengimbau Kepada Masyarakat Untuk Tetap Di Rumah
WowKeren/Fernando

Selain Rhoma Irama, Ikke Nurjanah juga terlihat hadir dalam acara penyerahan bantuan di RSCM. Ia kemudian mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

3. Meski Pendapatan Bisnis Menurun, Raffi Ahmad Tetap Beri Gaji dan THR Untuk Karyawan


Meski Pendapatan Bisnis Menurun, Raffi Ahmad Tetap Beri Gaji dan THR Untuk Karyawan
WowKeren/Fernando

Sementara itu, Raffi Ahmad mengaku pendapatan bisnisnya mengalami penurunan di tengah pandemi corona seperti saat ini. Meski begitu, ia mengusahakan untuk memberi gaji dan Tunjangan Hari Raya (THR) pada karyawan.

4. Barbie Kumalasari Bantu Galih Ginanjar Ajukan Banding


Barbie Kumalasari Bantu Galih Ginanjar Ajukan Banding
WowKeren/Fernando

Barbie Kumalasari terlihat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (20/4) bersama kuasa hukumnya, Denny Lubis untuk membantu Galih Ginanjar mengajukan banding.

5. Verrell Bramasta Beber Status Hubungan Sebenarnya Dengan Febby Rastanty


Verrell Bramasta Beber Status Hubungan Sebenarnya Dengan Febby Rastanty
WowKeren/Fernando

Saat ditemui WowKeren pada Senin (20/4) lalu, Verrell Bramasta dan Febby Rastanty kompak mengaku bahwa status hubungan mereka masih hanya sebatas sahabat.

6. Tiara Anugrah dan Keluarga Perdana Jalani Ramadan Di Jakarta


Tiara Anugrah dan Keluarga Perdana Jalani Ramadan Di Jakarta
WowKeren/Fernando

Tiara Anugrah dan keluarga akan menjalani Ramadan perdana di Jakarta. Namun wabah corona membuat Tiara merasa bersedih karena tak bisa ngabuburit bersama teman-temannya di "Indonesian Idol".

7. Anak Mat Solar Ingin Ikuti Jejak Ayah Terjun Ke Dunia Hiburan


Anak Mat Solar Ingin Ikuti Jejak Ayah Terjun Ke Dunia Hiburan
WowKeren/Fernando

Kepada WowKeren, Putra bungsu Mat Solar yang bernama Haidar Rasyad alias Popon mengaku ingin mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi artis dan mengawali kariernya dengan bermain film.

8. Rencana Verrell Bramasta dan Athalla Naufal jalani Ramadan Di Tengah Pandemi Corona


Rencana Verrell Bramasta dan Athalla Naufal jalani Ramadan Di Tengah Pandemi Corona
WowKeren/Fernando

Dan yang terakhir, Verrell Bramasta dan sang adik, Athalla Naufal berencana akan mengunjungi rumah kedua orangtuanya saat Ramadan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait