On The Lens: Lee Sun Kyun Meninggal, Pinkan Mambo Nikah Lagi, Anak Lesti Kejora Ganti Nama
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (29/12) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air dan Korea Selatan yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan Korea Selatan. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Kabar duka datang dari aktor Korea Selatan yang meninggal dunia diduga karena bunuh diri. Pasalnya ditemukan briket yang masih menyala di dalam mobil yang ditumpangi sang aktor. Publik dan sederet rekan aktor pun berduka atas kepergiannya. 

Di sisi lain, kabar tak kalah menghebohkan juga datang dari artis Tanah Air yang menikah diam-diam. Bahkan acara digelar secara sederhana dengan mas kawin yang tak luput dari sorotan. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan berikut ini:

(wk/rosi)

1. Lee Sun Kyun Diduga Meninggal Bunuh Diri


Lee Sun Kyun Diduga Meninggal Bunuh Diri

Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) dilaporkan meninggal dunia pada Rabu (27/12) usia diduga melakukan bunuh diri. Sebelum diduga mengambil tindakan ekstrem, ia Kyun meninggalkan surat wasiat untuk sang istri, Jeon Hye Jin dan agensinya.

Di tengah kaar ini, Dispatch memberbakn bahwa Sun Kyun menjadi korban penyelidikan asal-asalan pihak kepolisian.  Menurut media besar Korea Selatan ini, pihak berwajib membesarkan masalah tanpa memeriksa fakta dasar. Kasus Sun Kyun tetap berlarut-larut bak dijadikan kambing hitam meski ia telah menerima hasil negatif di semua tes narkoba.

Tak sampai di sana, kasus ini bahkan sampai menjadi perhatian mantan presiden Korea Selatan, Moon Jae In. Ia menyesalkan bagaimana cara kerja polisi menangani kasus narkoba Sun Kyun yang berujung terenggutnya nyawa sang aktor.

2. Pinkan Mambo Menikah Lagi


Pinkan Mambo Menikah Lagi
TikTok

Pinkan Mambo diam-diam menikah kekasihnya, Muhammad Rizki alias Arya Khan. Mereka menggelar pernikahan sederhana dengan mas kawin sebesar Rp100 ribu. Berawal dari sering kolaborasi TikTok, keduanya jatuh cinta dan menikah.

Sementara itu, Arya merupakan seorang TikToker dan disebut-sebut berprofesi sebagai pedagang singkong. Arya juga merupakan memiliki seorang anak dari pernikahan sebelumnya. Pinkan sempat  mengakui dirinya jatuh cinta dengan Arya karena kualat.

3. Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Ganti Nama


Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Ganti Nama
Instagram/lestikejora

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora  mengumumkan pergantian nama anak mereka. Nama Muhammad Leslar Alfatih Billar menjadi Muhammad Levian Alfatih Billar. Pasangan ini mengubah bagian Leslar dengan Levian.

Secara numerologi, menurut Billar Levian berarti seseorang yang hebat, seseorang yang humble, bijaksana, orang besar yang akan memimpin banyak orang.

Bukan tanpa alasan nama ini diubah. Billar mempertimbangkan faktor kecemburuan jika nantinya ia dan Lesti memiliki anak lagi. Ia tak mau adik dari Baby L malah cemburu karena tak ada kata Leslar pada namanya.

4. Kontroversi Baim Wong Jual Ipad Murah


Kontroversi Baim Wong Jual Ipad Murah
TikTok/baimwong

Baim Wong tengah menjadi perbincangan hebat imbas jual Ipad dengan harga murah Rp1 jutaan. Aksinya ini diketahui oleh staf Khusus Kementerian Keuangan apalagi netizen mencurigai asal-usul Ipad yang didapat olehsuami Paula Verhoeven ini.

Sementara itu, Baim sudah menanggapi ramainya kontroversi soal aksinya menjual Ipad murah. Sahabat Raffi Ahmad ini tak akan melanjutkan menjual jika memang sikapnya itu memicu keresahan di kalangan masyarakat.

5. Kontroversi Doyoung NCT Promosi Produk Diduga Pro-Israel


Kontroversi Doyoung NCT Promosi Produk Diduga Pro-Israel

Doyoung NCT saat ini tengah menuai kontroversi karena menjadi model untuk produk McDonald's yang diduga pro Israel. Dalam tiga hari, jumlah followers Instagram idol besutan SM Entertainment ini turun drastis. Sejak terikat kontrak dengan restoran tersebut, Doyoung terungkap mendapatkan banyak kritikan dari para penggemar.

6. Inara Rusli Dilaporkan Virgoun Kasus Dugaan Illegal Access


Inara Rusli Dilaporkan Virgoun Kasus Dugaan Illegal Access

Inara Rusli  ternyata dilaporkan oleh mantan suaminya, Virgoun atas kasus dugaan illegal access ke Polda Metro Jaya.  Namun, ibu tiga anak itu bingung karena pihak Virgoun yang mengizinkan dirinya melihat ponsel karena kala itu mereka masih berstatus sebagai suami istri. Meski begitu, pemeriksaan terus berjalan. Sayangnya, Inara berhalangan hadir karena sakit.

7. Fuji An Alami Gangguan ADHD


Fuji An Alami Gangguan ADHD
Instagram/fuji_an

Fujianti Utami atau Fuji An mengungkapkan jika dirinya mengalami gangguan mental ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder). Akibatnya, ia mengalami beberapa gejala seperti mudah lupa, sulit fokus hingga menjadi hiperaktif.  Fuji sempat memeriksakan diri ke psikiater. Namun, obat pemberian dokter itu rupanya membuat Fuji tak nafsu makan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait