On The Lens: Ammar Zoni Terjerat Narkoba Lagi, Ahreum Eks T-Ara Cerai, Berita Populer Lainnya
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (15/12) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air dan Korea Selatan yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan Korea Selatan. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Di pertengahan bulan Desember, kabar mengejutkan datang dari seorang selebriti yang tertangkap lagi karena narkoba padahal baru saja bebas. Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata ini menjadi kali ketiga sang aktor berurusan dengan kasus yang sama.

Kabar tak kalah menghebohkan juga datang dari artis K-pop yang mengumumkan perceraian. Padahal masih dalam proses, ia justru sudah menggandeng pasangan baru. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan berikut ini:

(wk/rosi)

1. Ammar Zoni Ditangkap Lagi Karena Narkoba


Ammar Zoni Ditangkap Lagi Karena Narkoba
Instagram/_irishbella_

Pada Rabu (13/12), Ammar Zoni kembali ditangkap untuk ketiga kalinya karena kasus narkoba. Kabar ditangkapnya suami Irish Bella ini  ini dibeberkan langsung oleh Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga. Di sisi lain, pengacara mengatakan bahwa Ammar memakai narkoba sebagai pelarian lantaran kecewa akan sikap Irish.

Rupanya, Irish menanggapi kabar Ammar yang ditangkap lagi. Ibu dua anak ini mengaku kecewa berat. Irish kecewa dengan Ammar yang melampiaskan stresnya dengan mengonsumsi narkoba.

2. Ahreum Eks T-Ara Umumkan Perceraian


Ahreum Eks T-Ara Umumkan Perceraian
Instagram/areum0ju

Ahreum eks T-Ara mengejutkan penggemar dengan mengumumkan perceraiannya dengan Kim Young Geol. Yang tak kalah mengejutkan,  ia dan Young Geol masih di tengah proses gugatan cerai, tetapi, Ahreum sudah punya pacar baru. Sayangnya, tuduhan-tuduhan jahat bermunculnya kepadanya dan pacar baru. Bahkan sang pacar baru telah mencoba bunuh diri usai diterpa rumor melakukan pelecehan seksual.

3. Sarah Sechan Diduga Sindir Nagita Slavina


Sarah Sechan Diduga Sindir Nagita Slavina

Sarah Sechan jadi sorotan ketika mengunggah postingan sindiran di akun Instagramnya. Presenter sekaligus aktris ini dikira menyentil sosok istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Di tengah kehebohan ini, Sarah terlihat memilih kembali membagikan sebuah pesan bijak tentang kebebasan berpendapat. Sementara itu, Nagita sendiri memilih bungkam akan rumor yang berkembang. Namun, pegawai Raffi Ahmad yang ikut buka suara.

4. Kantor Baim Wong Ambruk


Kantor Baim Wong Ambruk

Musibah menghampiri Baim Wong yang mana gedung kantor barunya dikabarkan ambruk pada Selasa (12/12). Saat kejadian berlangsung, Paula Verhoeven, Baim dan anak mereka kabarnya juga tengah berada di dalam kantor. Untuk saat ini, bangunan tersebut sudah dikosongkan. Baim juga sudah bertanya kepada arsitek dan kontraktor bangunan. Meski dilanda musibah, mantan Marshanda ini masih tetap bersyukur.

5. Mandala Shoji Somasi Hotel


Mandala Shoji Somasi Hotel
Instagram/denova_zaes

Mandala Shoji dan sang istri, Maridha Deanova Safriana mengalami insiden pengusiran paksa pada 8 Desember lalu.  Kronologi pun telah diutarakan oleh pasangan suami istri ini. Masalah ini pun terus berlanjut, Mandala sudah resmi melayangkan surat somasi pada 12 Desember untuk pihak hotel tersebut. Alasan somasi dilayangkan karena Dea tak ikhlas lantaran barang-barang pribadinya disentuh bellboy tanpa seizin dirinya.

6. Terduga Pacar Joshua SEVENTEEN Jadi Sorotan


Terduga Pacar Joshua SEVENTEEN Jadi Sorotan
Instagram/joshu_acoustic

Wanita yang diduga merupakan kekasih Joshua SEVENTEEN (II), Cho Mi Young, menjadi sorotan usai mengunggah kartu kehamilan. Dalam klip tersebut, selembar kertas dapat dilihat di kaca depan, yang diyakini merupakan kartu kehamilan yang biasa dipegang ibu hamil yang berfungsi untuk menunjukkan kondisi mereka yang sedang hamil agar diketahui orang lain ketika menaiki transportasi umum. Sontak hal ini menjadi perbincangan hangat.

7. Renatta Moeloek Dirumorkan Nikah Diam-diam


Renatta Moeloek Dirumorkan Nikah Diam-diam
Instagram/renattamoeloek

Chef Renatta Moeloek baru-baru ini dikabarkan telah menikah diam-diam dengan pacar bulenya, Antoine Fantino.  Hal ini terungkap karena pernyataan Vidi Aldiano yang menyebut Renatta sudah menikah. Alhasil, banyak yang menduga suami Sheila Dara Aisha ini keceplosan menentukan status terkini sang koki dengan Antoine.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait