Ivan Gunawan Ceritakan 'Proses Singkat' Jadi Desainer Gaun Pengantin Zaskia Gotik
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Zaskia Gotik diketahui menggelar pernikahannya secara tertutup pada 22 April lalu. Zaskia terlihat mengenakan kebaya yang ternyata dirancang oleh Ivan Gunawan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Zaskia Gotik yang baru saja menggelar pernikahannya secara tertutup pada 22 April lalu. Ternyata, Ivan Gunawan merupakan desainer di balik kebaya pernikahan Zaskia tersebut.

Caren Delano sebagai fashion stylist dan konseptor pernikahan Zaskia sengaja memilih sekaligus mempercayakan kebaya istimewa tersebut kepada Ivan. Namun ternyata, Ivan tak pernah menduga bahwa kebaya yang akan dibuatnya itu untuk pernikahan Zaskia.

"Teringat waktu di hubungin @carendelano untuk buatin kebaya client nya ... nga mikir panjang hahaahah pas dateng kebutik @zaskia_gotix witssss merinding denger kabar bahagia dr neng ....." tulis Ivan lewat laman akun Instagram-nya pada Sabtu (25/4).

Ivan merasa sangat bersyukur saat Zaskia dan Caren Delano mempercayainya mengingat di situasi yang kurang kondusif saat ini akibat pandemi virus corona. Tetapi dengan semua niat baik dan kerja keras dari seluruh pihak, kebaya tersebut bisa selesai tepat waktu.

"Alhamdulilah di kasih kepercayaan di tengah CORONCES ..... alhamdulilah semua bisa selesI tepat waktu ..... Wedding akad attires @zaskia_gotix by @love_ivangunawan @ivan_gunawan," kata Ivan.


Setelah unggahan tersebut, Ivan kembali membagikan momen ketika Zaskia sedang melakukan proses fitting sebelum hari pernikahannya. Zaskia tampak sangat anggun dan menawan saat mengenakan kebaya rancangan Ivan.

"Sangat menikmati proses fitting .... ini yg menentukan hasil akhir sebuah karya @love_ivangunawan sebuah kepercayaan yg sangat ku hargai loh neng @zaskia_gotix," tutup Ivan.

Melihat unggahan foto Ivan, warganet pun turut memuji rancangan kebaya yang dikenakan Zaskia tersebut. Menurut mereka, hasil karya Ivan selalu memuaskan dan tidak pernah mengecewakan.

"Bajux cakep, yg buat baju cakep, yg pake bajux jg cakep," kata salah satu netter. "Masya Allah dah gak diragukan lagi karya kakak selalu bagus," puji salah satu netter. "Bagus bgt kebayanya," tambah netter yang lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait