Rosa Meldianti Tobat 'Bercadar' Cantik Saat Puasa, Reaksi Kagum Berdatangan
Instagram/rosameldianti_
Selebriti
Puasa Di Tengah Corona

Rosa Meldianti mengunggah vlog kegiatannya selama menjalani puasa dengan harapan nyinyiran netter berkurang. Beda dari sebelumnya, video Meldi melakukan aksi amal saat Ramadhan itu menuai dukungan.

WowKeren - Rosa Meldianti dikenal suka mengumbar gaya seksi. Salah satunya terlihat saat Meldi pamer ucapan menyambut Ramadhan.

Dalam foto, Meldi pose mecucu seksi dan pamer keindahan tubuhnya. Ia mengajak netter bersemangat menjalani puasa.


"Semangaatt puasanyaaa yaaaaa," kata Meldi. Sayangnya, Meldi kembali dicibir atas kelakuannya itu.

Rosa Meldianti

Sumber: Instagram

Ia kemudian mengunggah vlog soal kegiatannya berpuasa. Meldi berharap video itu membuat netter sedikit bersimpati padanya.

"Ntah apa yang harus meldi ungkapin lagi 😢 suka sedih gitu apalagi liat ibuknya dengerin cerita ibuknya 😢 dan buat yang nonton harus banyak2 bersyukur dengan apa yang kalian punya saat ini ... kalian bisa internetan smpe gibah2in oranggg kalian makan enak 😢 untuk fullnya linknya ada dibio meldi yaaaa 🥰 tayang premiere jam 4 sore yaaa di chanel youtube meldi 🥰😍😘 ssssssttttttttttttsssstttttsssttsaaahhh," serunya.

Dalam video, Meldi tampak memakai kerudung hitam. Ia juga mengenakan masker anti Corona saat berada di luar rumah.

"Menghirup udara segar bolehlah tapi jaga diri. Jangan lupa pakai masker," kata Meldi. "Ikuti Meldi terus."

Rupanya Meldi memperlihatkan kegiatan mencari takjil. Dengan adanya Corona, Meldi tersentuh untuk membantu ibu-ibu penjual takjil.

Meldi rupanya membeli takjil ditemani pacar tercinta. Ia terlihat cantik memakai hijab. Masker yang dipakai juga membuat Meldi seolah bercadar hingga kesan muslimah makin terlihat.

Sayangnya, netter salah fokus saat melihat Meldi salah hitung ketika belanja. Mereka juga mencibirnya bersikap riya'.

"Menit ke 05:02 35 + 74 berarti 119 ????? Whatttt??? Bisa ngitung gak lu, soksokan begaya di itung dulu pelan" lah dianya salah ngitung," kata netter. "Kemakan omongannya sendiri..katanya gak boleh ria eh dia sendiri ngelakuin," seru netter.

Disisi lain, netter bersimpati dengan usaha Meldi yang memborong takjil dan mencari pahala saat puasa. Meski vlog itu menuai 523 dislike, sejumlah netter tetap memberikan dukungan.

"Mumpung lagi puasa gw like aja deh..ngitung2 pahala," kata netter. "Ini kan bln Ramadhan doain meldy yg baik",jgn nyinyirin trs toh kita yg dosa gk ad untungnya," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts