Vanessa Surya Mantan Pacar Glenn Fredly Klarifikasi Soal Video Penuh Penumpang di Pesawat
Instagram/vanessasurya
Selebriti

Sebelumnya, Vanessa Surya menuai kontroversi saat membagikan video kondisi pesawat yang penuh dengan penumpang di tengah larangan mudik dan imbauan jaga jarak.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik menyoroti postingan Vanessa Surya di Instagram. Pasalnya mantan kekasih mendiang Glenn Fredly tersebut menunjukkan kondisi sebuah pesawat yang penuh dengan penumpang.

Vanessa pun merasa geram karena penumpang pesawat tak mematuhi larangan mudik serta imbauan physical distancing, di tengah wabah virus corona atau Covid-19. Saat bertanya kepada seorang awak kabin, Vanessa mendapatkan informasi bahwa pihak maskapai penerbangan tersebut tak menerapkan pembatasan kursi penumpang.

Kendati begitu, aksi Vanessa yang merekam video di pesawat tersebut menuai kontroversi. Bahkan Vanessa dikritik karena ia juga turut menaiki pesawat dan seharusnya langsung menemui pihak maskapai penerbangan jika ingin protes.

Menanggapi hal tersebut, Vanessa kali ini memberikan klarifikasi bahwa ia sudah mendapatkan izin memposting video dari sang awak kabin. Vanessa berharap postingannya bisa mengedukasi masyarakat bahwa kondisi di pesawat yang penuh penumpang tersebut salah.

"Saya mau minta izin untuk merekam, 'Mas saya mau publish foto ini dan publish video ini untuk menjadi pelaporan saya'," cerita Vanessa di studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (29/4). "Karena tindakan di pesawat ini salah, tidak ada physical distancing."


Lebih lanjut, Vanessa menegaskan bahwa ia tak menyalahkan para penumpang yang menaiki pesawat untuk mudik maupun pulang kampung. Namun Vanessa hanya menyayangkan para penumpang yang tak tertib menerapkan physical distancing di tengah wabah Covid-19.

"Saya enggak menyalahkan siapa pun yang mau mudik, yang mau pulang kampung, atau apapun alasannya itu bukan urusan saya," tegas Vanessa. "Urusan saya adalah kenapa tidak ada physical distancing di pesawat karena hal ini penting banget, kenapa dorong-dorongan."

Vanessa pun meminta maaf karena nada bicaranya kepada awak kabin pesawat terkesan marah dan menggebu-gebu. Pasalnya Vanessa merasakan sendiri kehilangan orang-orang tercinta karena terjangkit Covid-19.

"Mungkin cara saya salah dan saya meminta maaf atas intonasi dan cara bicara saya, segitunya saya concern terhadap Covid-19 ini soalnya," papar Vanessa. "Karena saya udah kehilangan beberapa orangtua sahabat terbaik saya dan sahabat saya sendiri meninggal karena Covid-19 ini."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait