Ivan Gunawan Balas Menohok Saat Dibilang Lebay Karena Mampu Beli Tentengan Mahal
Instagram
Selebriti

Ivan Gunawan membagikan foto kece disertai pernyataan menohok yang membuat netizen malah nyinyir. Sontak unggahan pria yang disapa Igun ini menjadi heboh.

WowKeren - Ivan Gunawan membagikan foto lawas saat mengunjungi Roma, Italia dalam postingan Instagram pada Sabtu (2/5). Dalam foto, pria yang akrab disapa Igun itu terlihat berpose kece di jalanan Roma dengan menenteng sebuah tas branded warna cream.

Di kesempatan itu, Igun mengenakan pakaian warna hitam bergaris putih lengkap dengan kacamata hitam serta bucket hat. Menariknya, mantan kekasih dari Rossa ini menulis pernyataan menohok soal tas mahal yang ditentengnya.

"Apa yg aku tenteng tidak mengenal jenis kelamim ..." tulis Igun. "TAPi bisa nenteng apabila seseorang itu mampu ... itu ajah sii."

Ivan Gunawan

Instagram


Namun dari sekian banyak komentar yang singgah di postingan Igun, rupanya ada netizen nyinyir menyebut aksi Igun pamer tas branded dinilai terlalu lebay alias berlebihan. "Pliis deh ka .. ga ush lebaaai," tulis netizen.

Igun langsung membalas komentar netizen nyinyir tersebut dengan reaksi menohok. "Masih pagi loh ini ... inget," balasnya.

Netizen pun ramai mengomentari balasan Igun. Mereka memberi dukungan dan semangat agar Igun tak perlu memedulikan netizen nyinyir.

"@ivan_gunawan jejelin mulutnya pake peyek mak igun.. biar suara yg keluar bukan hatespeech tapi KRIUK KRIUK," komentar akun @harly***. "@ivan_gunawan jika seseorg berkata buruk pd mamas, jangan galau krn sebenarnya ia tdk bercerita tentang mamas, namun ia bercerita tentang sifat dan wataknya sendiriā€¦" sambung akun @hanan***. "@ivan_gunawan diemin aja.....dya komen bgtu krn dya gk mampu beli," tambah akun @eulis***.

Meski demikian, beberapa netizen salut dengan pernyataan yang ditulis Igun soal tentengan yang dibawa sesuai kemampuan. "Menusuk hati kak kata katanya," kata akun @ain***. "Tentengan nya cakep, tiada tandingan nya," seru akun @rawa***. "Statementnya oke sihhhh, tapi tentengannya itu bener dech...ngak pas Kak," tambah akun @mee***. "Kata katanya pelan tapi pedassss," imbuh akun @indah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait