TXT Tampilkan Konsep Unik Dalam Teaser Comeback 'Starboard' Untuk Album 'Dream Chapter: ETERNITY'
Musik

Pada kemarin, Minggu (3/5), pihak agensi merilis foto konsep selanjutnya untuk album 'The Dream Chapter: ETERNITY'. Tak seperti foto teaser konsep biasa, foto teaser konsep yang berjudul 'Starboard' itu mengusung tema unik.

WowKeren - Para penggemar TXT sebentar lagi akan dimanjakan dengan album baru. Boy grup besutan Big Hit Entertainment itu dikonfirmasi akan segera comeback dengan album bertajuk "The Dream Chapter: ETERNITY". Hal ini tentu membuat fans sangat antusias.

Lebih lanjut terkuak bahwa album ini akan dijadwalkan rilis pada tanggal 18 Mei pukul 6 sore waktu Korea atau pukul 16.00 WIB. Tak heran jika pihak agensi saat ini sedang sibuk mempersiapkan beberapa teaser untuk comeback TXT.

Pada kemarin, Minggu (3/5), pihak agensi merilis foto konsep selanjutnya untuk album "The Dream Chapter: ETERNITY". Tak seperti foto teaser konsep biasa, foto teaser konsep mengusung tema unik dan mirip dengan format media sosial.

TXT Tampilkan Konsep Unik Dalam Teaser Comeback \'Starboard\' Untuk Album \'Dream Chapter: ETERNITY\'

Twitter

Melalui akun Twitter resmi TXT, pihak agensi merilis teaser konsep yang diberi judul "Starboard". Foto konsep versi "Starboard" terdiri dari anggota TXT yang menatap bintang-bintang di planetarium mereka sendiri dengan mengenakan pakaian yang nyaman.


Selain foto-foto grup, pihak agensi juga merilis foto teaser individual para member. Mengusung tema media sosial, format teaser TXT ini dibuat mirip dengan "Instagram" lengkap dengan tulisan caption dan ID-nya. Hal ini tentu membuat fans makin antusias menantikan konsep yang akan TXT bawakan.

TXT Tampilkan Konsep Unik Dalam Teaser Comeback \'Starboard\' Untuk Album \'Dream Chapter: ETERNITY\'

Twitter

TXT juga beberapa waktu lalu merilis trailer konsep berdurasi empat menit yang menampilkan mahakarya sinematik. Selain tertarik dengan kualitas sinematis dalam video tersebut, penggemar juga tertarik dengan kisah salah satu membernya yakni Soobin. Trailer konsep baru TXT dapat diringkas dalam dua kata yang memilukan yakni "selamatkan aku".

TXT sendiri terakhir kali membuat comeback mereka dengan abum bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC". Dalam album ini mereka berpromosi dengan lagu utama berjudul "Run Away" pada Oktober lalu.

Grup ini juga beberapa waktu lalu mengambil bagian dalam lagu proyek yang disebut "Evergreen" dengan beberapa artis lain. Proyek ini di buat untuk berbagi pesan harapan dalam perjuangan melawan COVID-19.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait