Kekasih Adipati Dolken Malu-Malu Ngaku Cemburu pada Mawar de Jongh, Kenapa?
Instagram/adipati
Selebriti

Canti Tachril yang kini berstatus sebagai pacar Adipati Dolken rupanya sempat cemburu pada aktris cantik Mawar Eva de Jongh. Meski demikian, Canti berusaha untuk mengontrol rasa cemburunya tersebut.

WowKeren - Aktor tampan Adipati Dolken saat ini menjalin asmara dengan Canti Tachril. Keduanya pun mulai tak segan mengumbar sejumlah potret romantis dalam media sosial masing-masing.

Canti sendiri baru saja memulai debut di dunia akting dengan membintangi film "Teman Tapi Menikah 2", yang menampilkan Adipati sebagai pemeran utama. Dalam salah satu video yang diunggahnya dalam YouTube, Canti mengaku cemburu saat Adipati beradu akting dengan Mawar Eva de Jongh dalam film tersebut.


Dalam video, Canti menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen. Salah satunya adalah tentang rasa cemburu pada Adipati dan Mawar saat beradu akting. Canti rupanya tidak cemburu sang kekasih syuting bersama Mawar, namun hal berbeda dirasakannya saat menonton film.

"Pas syuting, sih, enggak (cemburu)," kata Canti malu-malu seperti dilansir dari Kumparan. "Pas nonton. Ha ha ha. Ada sedikitlah."

Meski demikian, Canti berusaha untuk paham bahwa adegan romantis dalam film tersebut adalah bagian dari pekerjaan sang kekasih. "I mean, I can't complain about it. It's his job. So I have to be okay with it," sambung Canti.

Canti juga menjawab pertanyaan netizen soal Adipati bila sedang merajuk. Ia biasanya langsung minta maaf kemudian berusaha untuk mencari penyelesaian dari masalah yang dihadapinya dengan sang kekasih.

"Ya, kalau gue salah, ya, minta maaflah," ungkap Canti. "Tanya, salahnya di mana. 'Help me to help you. Jangan ngambek, dong."

Sementara itu sebelumnya Adipati sempat berbicara soal pernikahan. Ia sendiri mengaku penasaran bagaimana kehidupan pernikahannya nanti. Meski demikian aktor berusia 28 tahun ini memang tak punya target khusus untuk menikah.

"Hidup itu tuh penuh surprise gitu. Saat mereka tidak expect, mereka dapat sesuatu gitu, kan. Terus di saat mereka liat dari point of view yang berbeda, ternyata dipaksakan melihat dari waktu yang berbeda lagi,” ujar Adipati beberapa waktu lalu. "Maksudnya, pertimbangan itu kan enggak ada pakemnya di mana sebenarnya, gitu. Kita harus bisa fleksibel untuk bisa mengimbangkan semuanya kan, itu yang paling penting sih sebenarnya."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts