Tae Yeon Bahagia Lakukan Hal-Hal Ini di MV Single Terbaru, 'Happy'
Musik

Semula dijadwalkan rilis pada Maret, single 'Happy' akhirnya dirilis hari ini, Senin (4/5). Bersamaan dengan perilisan lagunya secara digital di situs-situs musik, dirilis pula video musiknya.

WowKeren - Setelah sempat tertunda, Tae Yeon Girls' Generation akhirya merilis single baru yang berjudul "Happy". Ini merupakan comeback penyanyi kelahiran 1989 tersebut setelah tahun lalu ia mengguncang chart musik dengan "Four Seasons" dan "Spark".

Semula dijadwalkan rilis pada Maret, single "Happy" akhirnya dirilis hari ini, Senin (4/5). Bersamaan dengan perilisan lagunya secara digital di situs-situs musik, dirilis pula video musiknya melalui channel YouTube resmi SMTOWN.

Sesuai judulnya, video musik "Happy" menampilkan Tae Yeon yang menjalani hidupnya dengan happy. Dalam MV, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu melakukan kegiatan sehari-hari sederhana namun cukup untuk membuatnya bahagia.


"Happy" merupakan trek pop R&B yang memberikan sentuhan modern pada old school doo-wop dan R&B. Liriknya menyampaikan kegembiraan hangat dan kabur yang dirasakan ketika menghabiskan waktu bersama orang yang dicintai.

Single tersebut awalnya direncanakan rilis pada 9 Maret bertepatan dengan hari ulang tahun Tae Yeon. Namun di hari yang sama, ayah member tertua Girls' Generation itu meninggal akibat serangan jantung sehingga perilisan "Happy" pun ditunda.

Sebelumnya, Tae Yeon merilis versi repackage dari album penuh keduanya "Purpose", yang melesat ke puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia pada bulan Januari. "Purpose" versi repackage ini memuat 15 lagu. Lagu-lagu tersebut termasuk "Spark" yang merupakan lagu utama dari album terdahulunya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait