ASTRO Buktikan Paling Unggul dalam Visual dan Koreografi di MV Comeback 'Knock'
Musik
Comeback ASTRO

Album 'GATEAWAY' memuat title track berjudul 'Knock'. Setelah serangkaian teaser sebelumnya, kini ASTRO merilis video musik dari lagu tersebut bersamaan dengan dirilisnya album mereka secara digital.

WowKeren - Comeback ASTRO yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar kini akhirnya tiba. Boy grup beranggotakan 6 orang besutan Fantagio Entertainment tersebut merilis album baru bertajuk "GATEAWAY" pada hari ini, Senin (4/5).

Album "GATEAWAY" memuat title track berjudul "Knock". Setelah serangkaian teaser foto dan video sebelumnya, kini ASTRO merilis video musik dari lagu tersebut bersamaan dengan dirilisnya album mereka secara digital.


MV "Knock" dibuka dengan gerakan tarian para member yang terkesan lebih kalem berbalut busana berwarna biru. Video musik baru ASTRO ini juga menghadirkan koreografi menarik mengiringi lagu "Knock" yang tak terlalu upbeat namun bikin nagih di telinga.

Selain "Knock", album "GATEAWAY" juga memuat beberapa track lainnya dalam berbagai genre. Lagu-lagu tersebut adalah "When You Call My Name", "Somebody Like", "We Still Like", "We Still", "12 Hours", dan "I'll Become Your Light".

Ini adalah comeback pertama mereka di tahun 2020 sekaligus menjadi momen kembalinya Moonbin beraktivitas usai cedera. ASTRO terakhir kali comeback dengan album bertajuk "Blue Flame". Dalam comeback tersebut, mereka merilis MV dan lagu utama dengan judul yang sama yakni "Blue Flame".

Dalam comeback tersebut, ASTRO mengusung konsep seksi dan gelap yang merupakan perubahan bagi para member. Hal ini karena boy grup yang digawangi Cha Eunwoo dan kawan-kawan ini dikenal karena imej yang ceria dan bersemangat.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts