Tampil Cantik Berhijab, Titi Kamal Banjir Pujian Sampai Didoakan Istiqomah
Instagram
Selebriti

Titi Kamal mengunggah foto dirinya di laman Instagram pribadinya, Senin (4/5) saat tengah mengenakan hijab. Postingan Titi ini langsung banjir pujian dari netizen dan beberapa rekan artis.

WowKeren - Di bulan suci Ramadan seperti sekarang, tak sedikit artis Tanah Air yang tampil tertutup dengan mengenakan hijab. Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru mereka di Instagram, tak terkecuali aktris cantik Titi Kamal. Tepatnya kemarin, Senin (4/5) Titi Kamal mengunggah potret dirinya saat mengenakan hijab.

Titi Kamal tampak berbeda dengan penampilannya yang memakai hijab. Dalam foto tersebut, ia memakai busana panjang berwarna putih dilengkapi dengan kerudung biru tua yang menutupi dada. Pemain film "Ada Apa dengan Cinta" tersebut tampak cantik meski tak menggunakan riasan wajah yang tebal.

Rupanya, istri Christian Sugiono ini tengah memakai produk terbaru dari proyek kolaborasi Donita bersama salah satu brand hijab. Postingan Titi ini semata-mata sebagai dukungannya untuk Donita yang tengah melebarkan sayap berbisnis di dunia fashion muslim. Lewat postingan tersebut, bintang "MILLY & MAMET" ini pun menyelipkan pesan singkat untuk para fansnya, "Semangat puasanya."

Tampil Cantik Berhijab, Titi Kamal Banjir Pujian Sampai Didoakan Istiqomah

Instagram/titi_kamall


Tak heran jika postingan tersebut langsung berhasil mencuri perhatian para fans dan followers Titi di Instagram. Mereka pun membanjiri kolom komentar sang aktris dengan berbagai pujian. Mereka seolah terpesona dengan kecantikan ibu dua orang anak itu saat mengenakan hijab.

Seperti diketahui, Titi selama ini sangat jarang terlihat memakai tudung islami tersebut. Sekali pun pernah, mungkin hanya untuk kepentingan syuting atau saat acara-acara tertentu saja. Karenanya, aura kecantikan Titi saat memakai hijab disebut netizen sukses membuat pangling.

"Masyaallah cantik bgt," tulis salah satu netter. "Auranya kakak," sahut lainnya. "Masyaallah bidadari surga," imbuh akun @kd_syar****.

Di samping itu, rupanya banyak juga netizen yang mendukung jika Titi bisa segera memakai hijab. "Masyaallah cantiknya, smg istiqomah ya kak," komentar akun @danish****. "Masyaallah kak Titi cantik sekali pakai hijab, semoga kak Titi cepat pakai hijab dan semakin salehah," timpal lainnya.

Donita bahkan sempat meninggalkan komentar yang berbunyi, "MasyaAllah cantik banget banget banget. Makasih kesayangan aku. Semangat puasa." Selain Donita ada beberapa selebritis Lainnya yang juga memuji kecantikan Titi Kamal, seperti Fenita Arie dan Acha Septriasa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru