Aktivitas Solo
Selebriti

Baekhyun merayakan ulang tahunnya yang ke-28 (29 tahun menurut hitungan Korea) pada 6 Mei lalu. Simak perjalanan karir pelantun 'UN Village' tersebut lewat Birthday Spotlight pekan ini.

WowKeren - Pada Februari 2014, Baekhyun menjadi MC program musik "Inkigayo" bersama Suho hingga November 2014. Juli di tahun yang sama, ia debut di panggung musikal dengan memerankan Don Lockwood dalam musikal "Singin' in the Rain".

Pada Januari 2016, lagu kolaborasi Baekhyun dan Suzy yang berjudul "Dream" dirilis dan sukses besar serta meraih penghargaan. Baekhyun juga sempat berduet dengan K. Will di lagu "The Day", dengan Soyu di lagu "Rain", berkolaborasi dengan rapper Locco di lagu "Young" serta BOLBBALGAN4 di lagu "Leo".

Di bidang akting, Baekhyun debut dengan membintangi drama berjudul "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" yang tayang pada 2016 di mana ia beradu akting dengan Lee Jun Ki dan IU. Di tahun sebelumnya, ia juga membintangi web drama berjudul "EXO Next Door".

Baekhyun resmi debut sebagai solois dengan merilis mini album pertamanya yang bertajuk "City Lights" pada 10 Juli 2019. Oktober 2019, ia debut sebagai personel SuperM dan menjalani kegiatan promosi di Amerika Serikat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait