Foto Balita Member ITZY Ini Bikin Netizen Tertipu
Selebriti

Foto masa kecil salah satu member ITZY di mana sebagian besar netizen salah menebak sosok dalam foto menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online.

WowKeren - Sebuah postingan di komunitas online baru-baru ini menjadi topik perbincangan hangat netizen karena berhasil menipu mereka. Postingan berisi foto masa kecil salah satu member ITZY di mana sebagian besar netizen salah menebak sosok dalam foto.

Foto menampilkan sosok balita yang lucu dengan keterangan, "Tidak ada yang bisa menebaknya dengan benar ketika ditanyai anggota ITZY yang mana di foto ini."


Foto Balita Member ITZY Ini Bikin Netizen Tertipu

Source: Allkpop

Mayoritas komentar mengatakan bahwa itu adalah foto masa kecil Lia. Wajah balita dalam foto memang sangat mirip dengan Lia, terutama di bagian bibir. Namun jawaban mereka salah total.

Sosok lucu dalam foto ternyata Shin Yuna. Banyak yang tidak menyangka bahwa balita dalam foto adalah member termuda grup besutan JYP Entertainment itu.

"Aku benar-benar tidak percaya bahwa itu bukan foto Lia. Jelas-jelas bibirnya Lia, hahaha," komentar penggemar. "Apa? Itu seharusnya Lia," tambah penggemar lain. "Wow aku benar-benar tertipu karena langsung menjawab Lia," sahut yang lain. "Kenapa itu Yuna?" tulis netizen masih tidak percaya. "Aku kaget saat mereka bilang itu foto Yuna, hahaha," pungkas lainnya.

Yuna debut bersama ITZY pada awal 2019 dengan lagu bertajuk "Dalla Dalla" yang sukses memuncaki chart musik digital. Sebelum "IT'z ME", mereka comeback dengan mini album terbaru bertajuk "IT'z ICY" dengan lagu utama berjudul "ICY".

Sebelum debut, Yuna membintangi film pendek "Love Yourself: Highlight Reel" yang dirilis BTS (Bangtan Boys) pada 2017. Saat itu ia berperan sebagai pasien yang berinteraksi dengan Jungkook.

Sementara itu, ITZY resmi comeback pada 9 Maret dengan merilis album berjudul "IT'z ME" dengan lagu utama bertajuk "WANNABE" yang super keren. Sama seperti comeback sebelumnya, ITZY mengusung konsep girl crush yang keren namun lebih kuat dan karismatik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts