Billy Syahputra Dekati Amanda Manopo Usai Putus dari Elvia Cerolline?
Instagram
Selebriti

Belum lama ini Billy Syahputra mengakui bahwa hubungannya dengan Elvia Cerolline telah kandas. Namun Billy justru terlihat dekat dengan Amanda Manopo setelah putus.

WowKeren - Hubungan asmara antara Billy Syahputra dengan Elvia Cerolline ternyata sudah berakhir. Rupanya Billy dan Elvia putus karena sudah saling hilang komunikasi selama satu bulan.

Namun Billy membantah bahwa ia putus dengan Elvia karena adanya orang ketiga maupun tak mendapatkan restu dari Nikita Mirzani. Adik mendiang Olga Syahputra tersebut pun mengungkapkan bahwa ia dan Elvia sudah saling memaafkan dan menjaga hubungan baik sebagai sahabat.

Kendati begitu, Billy belum lama ini justru santer dikabarkan dekat dengan aktris cantik Amanda Manopo. Apalagi Amanda juga diketahui sedang single setelah hubungannya dengan Christ Laurent kandas di tengah jalan.

Hal ini terlihat saat Amanda menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Billy. Kala itu, Billy terlihat malu-malu saat ditanya tentang kedekatannya dengan aktris berusia 20 tahun tersebut. Amanda sendiri kabarnya diundang ke acara tersebut atas permintaan Billy.

"Bil, lo senang ya Manda jadi bintang tamu di sini? Kok lo dari tadi senyum-senyum aja sih?" tanya Denny Cagur. "Ya kan namanya bintang tamu mah dihargain dong," jawab Billy. "Katanya lo minta ke tim buat ngedatangin Manda, beneran nih?" tanya Denny lagi. "Lah yang namanya bintang tamu kan bukan gue yang ngurusin. Masa gue minta-minta," tepis Billy.


Sementara itu, Amanda juga mengaku senang bisa bertemu dengan Billy saat diundang ke acara tersebut. Begitu pula dengan billy yang menilai kedekatannya dengan Amanda sah-sah saja mengingat keduanya sedang single.

"Kalau Manda gimana nih?" tanya Denny kepada Amanda. "Ya senang bisa ada di sini," ungkap Amanda. "Kan gue sendiri, Manda juga sendiri jadi ya enggak apa-apa dong kalau kita dekat," timpal Billy.

Selain itu, Billy juga sempat mengunggah fotonya bersama Amanda di Instagram, namun sudah ia hapus. Para netter pun banyak yang mendukung Billy agar bisa mengungkapkan perasaannya kepada Amanda.

"Bang @bilsky16 salting nihh kayanya ketemu @amandamanopo lagi..." ujar akun @rifki*****ian09. "Coba bang bili klo brani jujur ama amanda tentang prasaan,ya......" tambah akun @riy****513. "Wah...amanda cocok loh ...sebenernye sama billy," seru akun @oc**82.

"Ciye kyknya cocok deh tuh," komentar akun @ris***caa. "Bang billy ketaun banget mau jadian sm amanda sdh jangan ngeles terus," imbuh akun @surya*****ana41. "Yeyeyeee semoga beneran amin @bilsky16 @amandamanopo," sahut akun @mar*****2__.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait