Park Hae Joon Hingga Kim Nam Gil Dikonfirmasi Bintangi Film Bencana 'Declaration of Emergency'
Film

'Declaration of Emergency' menjadi film bertabur bintang karena dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas. Film ini sendiri rencananya akan mulai syuting pada akhir Mei mendatang.

WowKeren - Jelang proses syuting, tim produksi film "Declaration of Emergency" kembali mengumumkan jajaran pemainnya. Kali ini tim produksi memastikan bahwa tiga aktor tampan Park Hae Joon, Kim Nam Gil dan Siwan juga akan bergabung dengan film ini.

Sebelumnya sudah ada beberapa aktor yang telah memastikan perannya dalam film ini. Mulai dari Song Kang Ho, Lee Byung Hun, Jeon Do Yeon hingga Kim So Jin.


"Declaration of Emergency" sendiri menceritakan tentang bencana yang yang belum pernah terjadi sebelumnya. Bencana ini muncul ketika sebuah pesawat terpaksa melakukan pendaratan darurat.

Song Kang Ho yang sebelumnya sukses lewat "Parasite" akan berperan sebagai detektif yang akan menyelidiki insiden bencana tersebut. Lee Byung Hun dipastikan berperan sebagai seorang ayah yang memiliki fobia pesawat tapi tetap menaikinya demi sang putri.

Jeon Do Yeon akan mengambil peran sebagai jenderal. Sedangkan Kim So Jin yang sebelumnya menerima penghargaan atas "The Man Standing Next" akan berperan sebagai pramugari.

Para aktor yang baru dikonfirmasi gabung juga memiliki peran yang beragam. Park Hae Joon akan berperan sebagai Kepala Pusat Manajemen Krisis Pemerintah. Di sisi lain, Kim Nam Gil akan berperan sebagai wakil kapten pesawat. Sedangkan Siwan berperan sebagai salah satu penumpang pesawat.

Sementara itu, "Declaration of Emergency" akan digarap oleh sutradara Han Jae Rim, yang sebelumnya telah menyutradarai film "The Face Reader", "The King" dan masih banyak lagi. Rencananya, film ini akan mulai syuting pada akhir Mei mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!