TXT Pamer Koreografi Keren Dan Powerful Dalam Teaser MV Comeback 'Can't You See Me'
Musik

Dalam teaser ini, para member TXT memerkan koreografi mereka yang tentunya membuat takjub. Video teaser terbaru ini TXT menjanjikan penggemar performance keren yang diiringi musik pop elektronik yang kuat dan keras.

WowKeren - Para penggemar TXT sebentar lagi akan dimanjakan dengan album baru. Boy grup besutan Big Hit Entertainment itu dikonfirmasi akan segera comeback dengan album bertajuk "The Dream Chapter: ETERNITY". Hal ini tentu membuat fans sangat antusias.

Lebih lanjut terkuak bahwa album ini akan dijadwalkan rilis pada tanggal 18 Mei pukul 6 sore waktu Korea atau pukul 16.00 WIB. Tak heran jika pihak agensi saat ini sedang sibuk mempersiapkan beberapa teaser untuk comeback TXT.

Pada kemarin, Selasa (13/5), pihak agensi akhirnya merilis teaser MV kedua untuk lagu utama mereka yang berjudul "Can't You See Me". Dalam teaser ini, para member TXT memerkan koreografi mereka yang tentunya membuat takjub.


Tidak seperti teaser MV mereka sebelumnya, video teaser terbaru ini TXT menjanjikan penggemar performance keren yang diiringi musik pop elektronik yang kuat dan keras. Koreografi yang intens dan konsep unik pasti membuat kesan yang kuat bagi para penggemar.

Tetap mengusung kesan misterius, TXT tetap menampilkan kemampuan akting mereka menyatu dengan konsep. Latar belakang rumah yang penuh api juga makin membuat fans penasaran dengan jalan cerita MV tersebut nantinya.

Album comeback TXT sendiri nantinya akan berisi total 6 lagu. Enam lagu tersebut antara lain "Drama", "Can't You See Me?", "Fairy of Shampoo", "Maze in the Mirror, "Puma", dan "Eternally". Lagu yang bertajuk "Fairy of Shampoo" merupakan remake dari lagu hits klasik tahun 90-an.

"Fairy of Shampoo" adalah lagu remake pertama yang dirilis oleh TXT, yang menawarkan lagu rap asli dari Yeonjun. Lagu ini awalnya dirilis oleh grup fusion jazz Korea Selatan bernama Light & Salt. Lagu tersebut muncul pada album pertama mereka yang dirilis pada tahun 1990.

TXT sendiri terakhir kali membuat comeback mereka dengan abum bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC". Dalam album ini mereka berpromosi dengan lagu utama berjudul "Run Away" pada Oktober lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait