Bunga Zainal Fokus Rawat Anak Pertama yang Sakit Demam, Putra Bungsu Ngambek
Instagram
Selebriti

Bunga Zainal belum lama ini membagikan kabar kurang menyenangkan soal sang putra yang sedang mengalami demam. Meski begitu, Bunga enggan membawa anaknya ke rumah sakit.

WowKeren - Setiap orangtua pasti merasa khawatir ketika sang anak jatuh sakit. Perasaan khawatir tersebut juga dirasakan oleh Bunga Zainal. Terlihat dari unggahan di Instagram Story, Bunga menceritakan sang anak, Karan Pradhi Singh, jatuh sakit.

Bunga bercerita tentang kondisi sang anak yang tak kunjung sembuh walaupun sudah diberi obat penurun panas. Tidak seperti biasanya, suhu tubuh sang anak tak kunjung turun meski telah minum paracetamol.

"Agak bingung sama demamnya karan, biasa kasih paracetamol beberapa jam langsung turun ini tuh gak turun sama sekali. Dikompres malah tambah panas," ungkap Bunga belum lama ini.

Pemain sinetron "Sayap Ibunda" ini lantas kembali membagikan kabar putra sulungnya yang belum sembuh di laman akun Instagram pribadi. Ia mengungkapkan bahwa demam sang putra sempat turun menjadi 36.5 derajat, namun kembali naik di atas 37.5 derajat. Bunga kemudian mengatakan bahwa sang dokter mengharuskan anaknya diopname jika masih panas.

"Get well soon raja. Kemarin sudah lebih baik , panas nya turun 36.5 stabil terus , Dan hari ini naik lagi diatas 37 .. dokter bilang Kalau sampai besok masih panas tinggi harus opname," tulis Bunga di laman akun Instagram-nya pada Rabu (13/5) kemarin.


Wanita 33 tahun itu mengaku berusaha tidak membawa sang anak ke rumah sakit. Bunga menuturkan alasannya tidak ingin membawa Karan berobat ke rumah sakit karena situasi pandemi virus Covid-19 sekarang ini membuatnya takut untuk datang ke sana.

"Tapi aku berusaha untuk dirawat dirumah saja karena aku tau kondisi rumah sakit saat ini tidak lebih baik ! cepat sembuh anaku," tutup Bunga.

Fokus mengurus Karan, Bunga mengungkapkan bahwa putra bungsunya, Harneel Pradhi Singh, tidak mendapatkan banyak perhatian. Bunga mengaku Harneel ngambek saat dirinya fokus merawat Karan.

"Si cimit mami yg manja banget , lagi rada ngambek karena mami nya sibuk banget urusin abang yg lagi sakit belum paham banget si ade , kalo maminya kurang waktu sm dia , langsung ade bilang ' sometimes mami doesn’t care about me ' wkwkwkwk polos banget ini anak. I Love you so much ade," tandas Bunga.

Dukungan untuk kesembuhan putra Bunga tampak dilayangkan netizen di kolom komentar. Mereka memanjatkan doa agar Karan dapat sembuh dan diberikan kesehatan. Ada netizen lain yang bahkan memberitahu Bunga untuk meracik obat sendiri demi kesembuhan sang putra.

"Lekas sehat raja nya mami bunga," ucap salah satu netter. "Di kasih air jeruk hangat,atau kaldu sapi..." ujar netter lain. "Banyak minum air putih ya," kata netter lainnya. "Jgn lupa cek darah lg besok beb. Gws abanggg," tambah netter lain.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts