Foto-Foto Han So Hee Saat Masih Kerja Jadi Model Tuai Sorotan Netizen
Selebriti
Demam The World Of The Married

Baru-baru ini foto-foto pra debut Han So Hee kembali beredar di komunitas online dan langsung menjadi topik perbincangan hangat netizen. Intip seperti penampilannya.

WowKeren - Baru-baru ini foto-foto pra debut Han So Hee kembali beredar di komunitas online. Kecantikan bintang drama JTBC "The World of the Married" tersebut langsung menjadi topik perbincangan hangat netizen.

Foto-foto diambil ketika Han So Hee masih bekerja sebagai model untuk situs belanja online sebelum membuat debut aktingnya. Dalam foto, ia melihat ke kamera sambil berpose dengan beragam gaya pakaian.


Han So Hee memasang wajah dingin tanpa ekspresi. Sama seperti dirinya sekarang, aktris kelahiran 1994 itu memancarkan getaran yang unik. Kecantikannya bersinar dengan cara yang dingin.

Foto-Foto Han So Hee Saat Masih Kerja Jadi Model Tuai Sorotan Netizen

Source: SBS Star

Setelah melihat foto-foto ini, penggemar meninggalkan komentar yang kebanyakan adalah pujian. Banyak yang mengaku terpesona dengan kecantikan uniknya.

"Aku sangat menyukai getarannya," komentar netizen. "Penampilannya sangat unik. Aku menyukai kecantikannya," tambah netizen lain. "Ya ampun, dia juga terlihat cantik saat belum menjadi aktris," sahut yang lain. "Dia sudah cantik sejak dulu hingga sekarang," pungkas lainnya.

Han So Hee menerima banyak perhatian setelah muncul dalam drama baru JTBC "The World Of Married" sebagai wanita selingkuhan bernama Yeo Da Kyung. Beberapa waktu lalu ia memicu perdebatan setelah foto-foto lama dirinya merokok dan bertato terungkap.

Han So Hee beralih secara tiba-tiba setelah mengambil jurusan seni dalam akting dan pindah ke Seoul dari Ulsan untuk mengejar karirnya. Ia bekerja sebagai model untuk Ritz Crackers, juga untuk lensa kontak, makeup, dan perusahaan game ponsel.

Sementara itu, Han So Hee juga membintangi drama-drama seperti "Reunited Worlds", "Money Flower" hingga "100 Days My Prince" dan muncul dalam video musik SHINee untuk "Tell Me What To Do". Ia membuat publik terkesan dengan visual dan aktingnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts